Jawaban

1K 195 6
                                    

Udah gw tau judul sma ceritany kg nyambung😭🔫

***

Aku menyetujui permintaan menyebalkan hantu itu. Meskipun aku ingin sekali mengamuk mendengar perkataannya itu.

Selama beberapa minggu aku menjalankan tugas ku, membersihkan setiap bilik toilet disana. Padahal tidak pernah dipakai sama sekali, tapi toilet ini terlihat sangat kotor, ditambah lagi lantai nya yang sering banjir. Menjijikan sekali.

Tap.. tap.. tap..

"Hai malfoy, kau datang telat 5 detik. Tidak masalah hihihi silahkan kerjakan tugas mu~"

Hantu itu selalu menyambutku didepan pintu toilet. Selagi aku membersihkan toilet itu, dia duduk diatas wastafel sambil bernyanyi. Membersihkan toilet sambil mendengarnya bernyanyi sudah membuatku merasa seperti di neraka.

"Ini hari terakhirku membersihkan toilet, kamu ingat janjimu kan?"

"Hmmm? tentu saja"

Setelah 3 minggu berada di neraka myrtle akhirnya aku terbebas juga. Ini semua kulakukan hanya untuk mengenal [Name] lebih dalam. Semoga kamu puas dengan usahamu ini draco.

Tidak terasa hari sudah semakin gelap, pekerjaan terakhirku adalah mengelap kaca wastafel yang ada disini. Setelah bebas dari pekerjaan ini, aku bisa beristirahat dihari sab'tu dan minggu.

"Pekerjaan ku sudah selesai, aku akan datang kemari besok setelah pelajaran terakhir berakhir."

"Baiklah~ terima kasih malfoy hihi"

[-]

Pansy sudah menungguku didepan pintu ruang slytherin. Raut wajahnya seperti kebingungan dan juga kesal?

Aku mengabaikannya karena tubuhku sudah tidak tahan lagi, seluruh badanku terasa pegal. Rasanya tulang tulang ku sudah remuk didalam sana.

"Setiap hari sab'tu dan minggu kau tidak ada diasrama, pergi kemana?" ucap pansy sambil melipat kedua tangannya.

"Apa urusanmu?"

"Jawab aku malfoy! Dan lagi ada apa dengan mu?"

"Sudahlah aku ingin istirahat. Jika kau memang ingin membantu, tolong ambilkan teh."

Satu satunya caraku untuk menghindari pansy adalah menyuruhnya untuk mengambilkanku sesuatu. Dia sangat penurut, tapi jangan berfikir yang negatif dulu! Meskipun dia penurut, aku tidak pernah menyuruhnya untuk melakukan hal bisa aku lakukan. Misalnya saja membersihkan kamarku atau semacamnya. Aku juga masih punya perasaan.

Bruk!!

Merebahkan diri diatas kasur empuk ini benar benar nyaman, rasa lelah ditubuhku hilang begitu saja. Sebaiknya aku langsung saja tidur sekarang.

Tidurku cukup nyenyak sampai aku tidak sadar jika sudah melewatkan satu pelajaran hari ini. Bukankah terdengar aneh? Ada banyak anak lain yang satu kamar denganku, tapi tidak satupun dari mereka yang mau membangunkan ku.

Rasanya aku malas untuk melakukan kegiatan hari ini, sebaiknya aku kembali tidur di kasur empukku. Dan lagi tubuhku terasa sangat sakit, kepalaku pusing.

Saat memejamkan mata aku jadi teringat dengan [Name]. Aku harus pergi ke toilet wanita untuk menemui hantu menyebalkan itu.

Sesegera mungkin aku beranjak dari tempat tidur untuk mandi, aku sudah memutuskan untuk mengikuti pelajaran seperti biasa sebelum bertemu dengan hantu itu.

[-]

Aku tidak tau, penciuman ku yang salah atau memang benar. Aroma rambut [Name] tercium seperti aroma parfum dan shampoo yang aku beri waktu itu. Jika itu memang benar berarti dia menyukai hadiah yang aku beri.

Mr. Malfoy 3 : Draco x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang