Author POV.
Ada fakta yg bener" gk kalian pikirkan. Park Hara. Gadis yg di vonis meninggal satu thn lalu gara" kecelakaan maut yg menimpanya ternyata hanya tipuan biasa. Ya itu semua adalah idenya. Kalian masih inget kelainan yg Hara punya? Yup Hara punya detak jantung yg bener" lemah,jadi butuh alat khusus buat bisa dengerin bahkan kalau dia sehat. And karena dia lagi kritis jadi alat monitor nya jg gk bisa mendeteksi. Jadi semua orang percaya kalau dia Beneran meninggal.
Malam itu Hara di kirim oleh dokter Cha ke Aussie. Dan menjalani perawatan di sana.
Flashback on.
Dokter Cha terdiam. Ia sedang berkomunikasi lewat batin dengan Hara. Ya dokter Cha punya kelebihan,bisa berkomunikasi lewat batin dengan orang indigo.
Mi."panggil Hara. Fyi Hara manggil dokter Cha itu dengan sebutan 'mami'.
Iya,sayang,kamu hrs kuat sayang mami mohon,kami pasti bisa."ucapnya.
Hara janji bakal selamat, tapi mami hrs turutin satu permintaan Hara."ucap Hara.
Apa sayang,mami pasti bakal turutin."jawabnya
Hara mau mami palsuin tentang kematian Hara. Buat semua orang percaya kalo Hara udh gk ada. Siapapun bahkan keluarga dan sahabat" Hara."ucap Hara.
Tapi sayang,kami yakin?."tanyanya.
Iya mih, Hara yakin, Hara bakal pergi ke luar negeri buat obatin kanker Hara mih, setelah itu Hara bakal balik lagi ke sini."jelas Hara
Tapi sayang-."ucapan dokter Cha terpotong.
Mami mau Hara Beneran meninggal?kalo mami mau gpp hara bisa lepasin semuanya sekarang."ucapnya
Enggak!kami hrs selamat sayang. Okay mami bakal bilang ke semua orang kalau kamu udh meninggal."pasrah dokter Cha.
Hara tersenyum.
Tapi mami bakal kirim kami ke Aussie, disana ada anak mami, sepupu kamu,dia bakal temenin kamu di sana."ucap dokter Cha.
Mmm.iya deh mih, Hara mau, nanti malem Hara hrs berangkat ya, soalnya kalo besok keburu hara gk kuat mih."ucap Hara
Apa!oh oke" ntar malem kamu berangkat, tapi janji hrs kuat okay."ucap dokter Cha.
Oke mih."ucap Hara. Lalu komunikasi mereka selesai.
----------------------------------------------------_
Sdh 6 blm hara tinggal di Aussie. Disana dia udh Deket sama sepupunya fyi disana ada dua sepupu yg jagain dia .
Pertama. Cha Eunwoo
Dia cowok yg sifatnya sebelas dua belas sama Hara.
Kedua ada Hansol Vernon Chwe
Dia dingin tapi lbh ke ramah,jadi Hara gk bakal dingin" amat kalo gandeng sama dia.
Fyi mereka bkn kandung ya.
6 bln Hara menjalani perawatan ketat, tapi keadaannya sangat membaik. Bahkan sisa luka" saat kecelakaan dulu udh mulai hilang. Yaah walaupun lukanya benar" serius tapi Hara jg benar" cewek kuat jadi dia bisa melewati masa kritis selama 1 bln.
Hara bahkan pernah meminta sahabat (hantu) barunya untuk mengirim roh nya ke mimpi keluarga dan sahabat" nya. Ya Hara punya sahabat baru namanya Kevin,dia jg seorang yg dingin.
Hayoloo Hara campurnya sama makhluk" keturunan kutub Utara, jadinya gimana yhak?-author.
Nona Cha jg sering pergi ke Aussie untuk menjenguk Hara.
7 bln kemudian takdir hrs mengubah segalanya.
Hara tertimpa kecelakaan beruntun yg mengakibatkan dirinya kehilangan ingatan. Dan sejak itu Dokter Cha berinisiatif untuk mengatakan pada Hara jika ia adalah anaknya. Dan otomatis Hara percaya, Nama dan marga nya diganti oleh dokter Cha. Dan yg Hara pikiran dia adalah adik 'kandung' dari Cha eunwoo dan sepupu dekat Vernon nona Cha melarang putranya dan Vernon untuk memberitahu orang" yg dia benci,ia melarang mereka berdua untuk mengungkit ungkit masalalu Hara, jadi Hara tdk pernah tau masalalu nya.
Setelah kecelakaan itu. Hara semakin berubah. Ia benar" Manusia kutub seperti saudara nya. Bahkan lbh parah dari Hara yg 'dulu'.
Flashback off.
T
B
C
Anyeeeeooonnggggggg hehehe 🙏😁
Author yg baik hati akhirnya bikin book 2 huhuuuuu😁😚
Gimana?? nyangka gk kalo Hara Beneran meninggal?
Bagus gk?
Next gk?
Jangan lupa vote yeeee 😘😘
Comment jugaaa😁
Makasiiihhhhhh ❤
Muachhh💋❤Author gemesin 😁🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Posessive Brother ❌ Nct✓✓
Short Storybook 2 dari cerita •BAD [[SISTER VS BAD BROTHER]] NCT✓• Semoga sukaaa:) kalo kepo baca aja lbh baik baca book 1 nya dulu biar paham😁 Jangan lupa follow akun dedeqq🌚🔫