Ara POV.
Hari ini gw lagi di kampus. Iya setelah gw ditabrak kemaren gw dianterin pulang sama kak taeyong, tapi sebelum itu ada satu lagi yg Dateng, namanya Jaehyun,Gans kok:). Tapi dia masih cengo dari pertama liat gw sampek gw di rumah. Tapi dia langsung senyum pas mau balik.
Sampek rumah gw hampir aja dimarahin gara" baru balik, tapi gajadi soalnya keadaan gw lagi diperban. Yaah walaupun mereka skrng nambah posesif sihh ke gw, tapi gimana lagi,gw jg gabisa bantah.
Back to kampus.
Ara!."pekik Somi yg liat gw Dateng pakai perban di kaki sama dahi gw.
Lo knp Ra astaghfirullah!Lo berantem,atau ada yg mukulin Lo,atau Lo diserang!cepet bilang ke gw Ra siapa yg bikin Lo kyk gini!biar gw bunuh tuh orang!."cerocos Somi panjang lebar udh kyk rap.
Gw gpp ihh!cmn keserempet dikit."ucap gw santai.
WHAT!! KYK GINI KO BLNG HMPHH-."ucapan somi kepotong gara" Langsung gw bekep mulutnya.
Berisik bangsat."sinis gw
Hehehe sorry lahh, abisnya siapa yg nyerempet Lo?."tanyanya lagi.
Namanya taeyong."ucap gw santai. Tapi somi Langsung tersentak kaget.
Knp?."tanya gw karena peka ke raut wajah Somi.
Dia geleng. Gk kok."jawabnya trs senyum kepaksa.
Gw sadar kyk ada yg dia sembunyiin(?) Dari gw.
Lo gk nyembunyiin sesuatu kan dari gw?."tanya gw.
Eh!? Eng-gak kok,santai aja kali."ucapnya. Gw cmn ngangguk sekilas, lagipula bodoamat kalo dia nyembunyiin sesuatu dari gw.
Hening....
Brak!!!!!!."
Ayam ayam."
Bangsat!."
Umpat gw sama somi. Iya tadi si Mina gebrak meja kita, makanya kita kaget.
Wahahahahahaha,njay Ngakak gw ."tawa Mina, dibelakangnya udh ada Soobin, Taehyung,Shuha,Sama Erik yg lagi cengengesan. Bangsat emng-_
Somi noyor kepala Mina. Kaget gw bangsat!."sinis Somi.
Hehehe sorry, lagian Lo berdua diem" man aja,ada masalah."ucap Mina.
Kagak kok,kan lu tau Ara gmn kalo lagi ga mood bicara."ucap somi.
Setelah itu mereka semua duduk. Fyi gw duduk di tengah" taehyung sama soobin. Duhh berasa ratu mwehehe 😁.
Setelah itu mereka pesen and makanan nya udh Dateng. Trs kita semua Langsung makan dengan beberapa candaan receh. Yaah walaupun gw ngerasa kyk ada yg merhatiin, tapi gw bomat aja,lagi ga mood gw.
Setelah itu kita langsung bubar buat ke kelas masing"
Skip pulang.
Gw jalan keluar kelas,di belakang gw ada anak yg satu kls Ama gw. Kalo ga salah namanya Jisung,dia perhatiin(?) Gw dari tadi, tapi gw pura" gatau.
Di depan kelas gw nunggu bang Eunwoo yg masih belom keluar. Tapi tiba" jisung ikut nunggu di samping gw.
Gw noleh sekilas trs balik natep depan lagi.
Lo Ara ya?."tanyanya setelah keheningan beberapa saat.
Iya."bales gw singkat.
Kenalin gw jisung."ucapnya sambil ngulurin tangan.
Gw bales uluran tangannya. Ara."ucap gw lagi.
Ternyata Lo lbh dingin dari yg gw kira ya."ucapnya tanpa ngalihin pandangan dari depan.
Gw noleh sekilas. Ini gw."ucap gw.
Dia senyum tipis. Gw sebenernya mau kenalan sama Lo dari pertama Lo Dateng, tapi liat Lo sedingin ini gw,urungin niat gw."ucapnya.
Emng gw sedingin itu??
Ini udh kenalan."ucap gw singkat. Jujur gw bingung mo jawab apaan.
Lo kok belom pulang?"tanyanya
Nunggu Abang."jawab gw seadanya.
Dia senyum kecut.
Kenapa lagi yatuhan??!
Hening...
Dek!."panggil bang Vernon. Lhah kok dia?
Hm?."balas gw.
Pulang sekarang."ucapnya singkat, tapi gw liat dia ngelirik jisung sinis.
Apaan lagi sihh?!
Skip sampek rumah.
Fyi kata bang Vernon,bang Eun udh balik duluan gara" ada tamu. Jadi dia yg jemput gw.
Gw sama bang Vernon ngerutin dahi gara" ada keributan kecil yg kedenger dari dalam rumah.
Bang."panggil gw.
Gpp,yok masuk "ajak bang Vernon sambil narik tangan gw lembut.
Ceklek..
Bang Vernon buka pintu. Ada beberapa orang di sana, termasuk mami,papi,sama bang Eunwoo. Semuanya keliatan kaget pas kedatangan gw sama bang Vernon. Atau mungkin gw aja.
Disana ada dua orang paruh baya, mungkin suami-istri,dan ada 3 cowok.
Vernon,antar adikmu ke atas."titah mami. Knp sihh?
Ayok, dek."bang Vernon narik tangan gw lagi.
Gw liat mereka natep gw penuh arti.
Ada apa sihh???!!
Ara POV end.
T
B
C
Next???
Anyeeeeooonnggggggg guyssss ❤
Author up nihhh😙👀
Mau double gk???
Semoga sukaaaaa ❤🙏
Vote okeee!!!!
Comment jg 🙏!
Makasiiihhhhhh ❤❤
Byeeeeeeeeeeeeee~~~Salam dari selingkuhan ke sekian Tuan Muda Zhong Chenle:)👀
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Posessive Brother ❌ Nct✓✓
Short Storybook 2 dari cerita •BAD [[SISTER VS BAD BROTHER]] NCT✓• Semoga sukaaa:) kalo kepo baca aja lbh baik baca book 1 nya dulu biar paham😁 Jangan lupa follow akun dedeqq🌚🔫