is he my old friend???

6.5K 568 29
                                    

Ara POV.

Gw lagi dengerin musik pake earphone sambil nutup mata,bang Eun sama bang Vernon gk tau kmn.

Tiba" ada yg nepok bahu gw,and gw noleh ternyata Kevin sama dua hantu tadi.

Knp?."tanya gw pas dia duduk di samping gw and mereka berdua berdiri di depan gw.

Sahabat hantu Lo,bkn cmn gw."ucapnya.

Emang siapa?."tanya gw. Apa mungkin mereka berdua yak?.

Tuh."ucapnya sambil nunjuk mereka berdua pake dagu. Gw diem.

Mereka sahabat Lo,'dulu'."jelasnya.

Beneran?."tanya gw trs natap mereka yg lagi natap gw pake tatapan yg gw gk ngerti.

Kevin ngangguk. Lo,gk bakal inget, pokoknya percaya sama gw."ucapnya.

And akhirnya gw senyum ke mereka. Mereka langsung tereak trs meluk gw.

ARAAAAAA!!HUWEEEE GW KANGEEENN!!!."pekiknya.

O-h iya gw jg kangen hehe,btw suara Lo berdua kek toa ya."ucap gw trs agak terkekeh.

Hehehe sorry."ucap mereka berdua.

Eh iya, sorry ya karena gw gk inget,jadi btw nama kalian siapa?."tanya gw.

Gw Leonardo panggil gw Leon,trs ini Cici."jelas cowok tadi yg namanya Leon.

Ok."gw

Abis itu kita bercanda" bareng sampek bang Eun jemput gw dan nyuruh gw balik. Fyi mereka berdua jg ikut.


Tapi anehnya kok mereka gk jawab pas gw tanya masalalu gw ya???









Skipppppppppppp
















Home.

Gw udh nyampe di rumah bang Eun. Rumahnya gede banget Anju,lbh gede dikit dari yg di Aussie. Padahal di Aussie aja udh kyk 3 lapangan bola.

Huwaaaaaaaaaa capekkkkk."teriak gw trs baring di sofa. Mereka yg liat gw cmn geleng" kepala aja.

'lucu'

Bantuin Napa dek."ucap bang Vernon.

Ogah."jawab gw trs tengkurep.

Eh, tunggu."ucap gw ke tiga hantu yg dari tadi ada di samping gw.

Apa?."tanya Leon.

Kita bakal sekamar?."tanya gw ke mereka. Yakali gw sekamar sama mereka, tapi gpp sihh lagian hantu jg, tapi gw khawatir nya kalo Leon Ama Cici panggil hantu Laen,kan berabe kalo kamar gw jadi pasar hantu dadakan-_

Kalo iya knp?."tanya Kevin.

Gpp sihh,gw takutnya kalian malah manggil hantu Laen ke kamar gw."ucap gw trs ngerucutin bibir yg bikin mereka gemes.

Enggak kok, janji."ucap Leon sambil ngusak rambut gw.

Oke kalo gitu."ucap gw trs senyum. Abis itu gw ke atas buat beres" kamar.

Ara POV end.

Author POV.

Mereka bertiga menatap kepergian Ara.

Dia sekarang makin lucu."ucap Leon yg diangguki Cici.

Emang sih dia lucu, cantik, tapi kalian blm tau seberapa dinginnya dia."ucap Kevin.

Bukannya dari dulu emang dingin ya?."ucap Leon.

Gw tau, tapi setahun dia hidup bareng cowok" bak kutub Utara gini jadinya gmn."ucapnya Dingin trs pergi. Leon Ama Cici saling tatap.

JANGAN BILANG HARA,BUKAN MANUSIA LAGI, MELAINKAN KUTUB UTARA!!!."pekik keduanya.
















T





B






C





















Anyeong guys 😘
Double up kannn 👄👀
Jangan lupa vote yeeee 😘👄
Comment jg lhoo😚😁
Byeeee👄💋👀~~

[2] Posessive Brother ❌ Nct✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang