Author POV.
Saat ini Ara lagi ada di RS. Yup tadi ada di tembak sama seseorang, tepatnya di lengan kanannya. Beruntung Sungchan and Jungwoo yg lagi ada di deket Taman liat itu.
Awalnya Sungchan and Jungwoo mau nyamperin Ara, tapi pas itu Ara Langsung di tembak dan berakhir di RS.
Ceklek..
Bagaimana keadaan putri saya dok."ucap Chaenyol. Gpp deh bilang gitu, lagipula Ara jg gatau.batinnya.
Krystal hanya menatap datar Chaenyol setelah mendengar ucapannya tadi.
Untuk orangtuanya korban?."tanya dokter.
Saya!."ucap Chaenyol dan Krystal bareng.
Anak" mereka beserta Yoona hanya diam.
Baiklah Tuan dan nyonya,mari ikut saya."ucap dokter
Lalu detik berikutnya mereka berdua mengikuti dokter tersebut.
Huh!
Adek-kakak yg keras kepala!
Ruangan.
Jadi,Pasien hanya mengalami luka tembakan yang tidak terlalu parah, walaupun ditemukan racun di luka tembakan pasien, tapi pasien mampu melawannya,dan mungkin sebentar lagi pasien akan sadar,ini hanya efek obat dan pasien yg sedikit syok."jelas dokter panjang lebar.
Makasih dokter."ucap keduanya lalu pergi dari ruangan tersebut.
Gimana pah/mih."ucap Nct+Eunwoo dan Vernon barengan.
Adek kalian baik sayang."Krystal
Adek baik kok."Chaenyol
----------
Lo bunuh dia?."tanya seseorang tanpa mengalihkan pandangan dari laptop
M-ma-af Tuan,saya hanya bisa menembak lengannya."ucap bawahannya yg tak lain tak bukan adalah pria yg menembak Ara tadi.
Pria itu langsung menatap bawahannya.
Payah!knp gk Lo tembak jantungnya!."pekiknya marah
Saya sudah mengarahkan ke jantungnya tuan, tapi tiba" wanita itu menoleh dan terkena lengannya."jelas pria itu sambil menunduk.
'tuan' tadi diam sebentar. Lalu setelah nya dia terkekeh.
Ternyata dugaan gw bener,Ok kerja Lo bagus,Lo udh ngasih tau gw kebenaran cewek itu."ucapnya lalu beranjak keluar dari ruangannya. Meninggalkan pria suruhan tadi.
Setelah bos tadi keluar, seseorang yg sedari tadi diam dan mendengarkan percakapan tadi lantas terkekeh. Hingga membuat pria suruhan tadi bergidik ngeri.
Cih! Lo pikir gw bakal biarin Lo bunuh cewek yg udh gw cari selama 2 thn!gw gak bakal biarin itu terjadi."desisnya lalu menyusul rekannya tadi.
-----------
T
B
C
Anyeeeeooonnggggggg:)
Next gk??
Garing beutt sumpaaahh:v
Btw pibesdehh Inyeop❤❤
Makin uyuk dehhh😌
It's okay no problem lahhh:v
Vote yeeee 😘❤
Comment ughaaa 😚❤
Makasihhh ❤
Byeeee~~
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Posessive Brother ❌ Nct✓✓
Short Storybook 2 dari cerita •BAD [[SISTER VS BAD BROTHER]] NCT✓• Semoga sukaaa:) kalo kepo baca aja lbh baik baca book 1 nya dulu biar paham😁 Jangan lupa follow akun dedeqq🌚🔫