Author POV.
Sure?hm?."tanya Ara
Sehun nampak sedikit panik. Yaiyalah kepala woi!kepala!!
Gw gk pernah main-main sama ucapan gw Tuan Sehun."ucap Ara lalu smirk.
Jadi?gamau nolak?."lanjut Ara lagi.
Sehun masih bungkam. Ia masih berusaha menenangkan diri terlebih dahulu.
Okay,itu yg Lo mau."ucap Ara lalu,,,
Dorrr......
Eittttt!!sapa yg nyangka Ara bunuh Sehun?.
Jawabnya gk deng! Yakali. Baru aja kemaren abis dari Polisi masa skrng nyari gara-gara lagi.
Ara cmn mau nakut-nakutin Sehun,dengan cara nembak badan pohon tepat di atas kepala Sehun. Jadi bukan kepalanya yg kena,tapi Pohonnya.
Yaah walaupun Sehun hampir aja pingsan skrng.
Beneran gamau nolak?."tanya Ara lagi.
Okay,gw anggap itu 'iya'."ucap Ara lalu segera mendekatkan pistolnya kearah Kepala Sehun.
Saat hampir aja Ara menembakkan peluru. Hampir loh yaa.
O-ok-kay,gw bakal batalin."ucap Sehun
Ara tersenyum kemenangan.
Nice! ."Ucapnya lalu meninggalkan Sehun.
Sebelum memasuki restoran, Ara sempat memandang kearah ujung taman. Di sana ada Saudara" nya yg tengah tersenyum menatap nya. Dan Ara membalas senyuman itu.
Flashback on
Malam itu,Saudara" Ara datang ke kamar Ara.
Kamar Ara rapi,tidak ada Ara di kasurnya. Mereka sempat bingung, tapi suara gemericik air membuat mereka ngehela lega.
Dan saat Ara keluar ia dikejutkan dengan kedatangan 25 orang sekaligus di kamarnya.
Apalagi saat itu Ara hanya memakai tanktop dan hotpants saja.
Apalagi nct, mereka bahkan melongo melihat kemunculan Ara. Berbeda dengan Nct, Eunwoo dan Vernon nampak terbiasa. Tapi sedetik berikutnya Vernon Langsung mendorong Ara untuk kembali masuk ke Toilet nya.
Sedetik setelah Ara masuk ke toilet.
KYAAAAAAAA!!!ABANGGG!!KAKAKK!!!KNP KALEAN GK BILANG KALO MAU KE KAMAR ADEKK HUEEEEE!!!!."Teriakan Ara membuat mereka terkikik gemas.
5 menit kemudian,Ara keluar dengan pakaian biasa.
Knp?."tanya Ara bingung dengan kedatangan mereka.
Kita mau bicarain Lo yg mau dijodohin dek."ucap Eunwoo
Ara mengangguk mengerti.
Trs gimana donggg?."rengek Ara
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Posessive Brother ❌ Nct✓✓
Truyện Ngắnbook 2 dari cerita •BAD [[SISTER VS BAD BROTHER]] NCT✓• Semoga sukaaa:) kalo kepo baca aja lbh baik baca book 1 nya dulu biar paham😁 Jangan lupa follow akun dedeqq🌚🔫