locked up?!

2.8K 318 72
                                    

Author POV.

Eunghh."lenguh seseorang.

Tunggu,,,Gw dimana anjir."umpatnya bingung. Ia bangun dengan keadaan tangan yg di ikat ke kursi.

Ya gadis itu Ara atau yg sebenernya Hara.

Ceklek...

Pintu terbuka. Menampakkan Seseorang orang yg berjalan mendekati Ara.

Udah bangun ya?."tanyanya remeh.

Siapa Lo ajng!,Lepas!."ronta Ara.

Perempuan itu hanya menatap Ara datar.

Lo mau tau siapa gw?."Tanyanya.

Ara hanya menatap datar.

Gw Yeji,Adek sekaligus orang yg akan bales dendam atas perbuatan Lo ke Hyunjin."ucapnya Dingin.

Mana tuh cowok?."tanya Ara Dingin.

Seketika rahang Yeji mengeras.

Hyunjin udah mati goblok!! Dan ini semua gara-gara Lo!!."cerca nya sambil menunjuk wajah Ara.

Ara berpikir sejenak. Sedetik kemudian wajahnya berubah merah padam.

JADI ABANG LO YANG BUNUH SOOBIN!!."Pekiknya keras.

KALO IYA KENAPA!!MALAH SEHARUSNYA LO YG MATI!!BUKAN SI SOOBIN SIALAN ITU!!."Jawab Yeji gk kalah keras.

LO!! ISHH!!,,,LO ADA MASALAH APA SIHH SAMA GW!!."Pekik Ara tertahan.

Plakkkkkk...

Yeji nampar pipi Ara keras.

DENGER!! ASAL LO TAU,LO UDAH BIKIN HIDUP GW HANCUR HAH!!LO UDH BUNUH ORTU GW!!LO UDH BUNUH HYUNJIN!!!DAN LO HARUS NERIMA BALASANNYA!!!."Pekik Yeji.

GW GK PERNAH TAU LO SIAPA BANGSAT!!GW GATAU SIAPA HYUNJIN ATAU ELO!!."Balas Ara.

ITU KARENA LO AMNESIA!! SEHARUSNYA LO UDH MATI SETAHUN LALU!! TAPI LO AMNESIA DAN GK TAY SEBERAPA BRENGSEK KELUARGA LO!!!."Pekik Yeji.

MAKSUD LO APA HAH! GK USAH BAWA-BAWA KELUARGA GW!!."Muka Ara Langsung merah kembali.

Yeji smirk melihat itu.

LO UDH DI BEGOIN SAMA KELUARGA ELO SIALAN!!!LO ITU HARA BUKAN ARA!!!."

KELUARGA LO UDH BOHONGIN LO!! BAHKAN LO ITY BUKAN ANAKNYA KRYSTAL!!!."

LO TAU! LO ITU CUMAN ANAK TIRI TAU GK!!LO ANAKNYA CHAENYOL SIALAN ITU!!!DAN LO CUMAN ADEK TIRI ANAK NCT!!!."

Ara diam mematung.

GK! GK MUNGKIN!!GAUSAH BOHONG LO!!GW ANAKNYA MAMI KRYSTAL!!GW ADEKNYA BANG EUNWOO!!GW SEPUPU NYA KAK TAEYONG DKK!!Pekik Ara setelah beberapa detik terdiam.

Heol,,Lo mungkin gk percaya, tapi gw gk peduli, setelah ini Lo bakal kena balasan atas meninggalnya Hyunjin."ucap Yeji tajam.

Hah!? Maksud Lo?."tanya Ara

Yeji mendekat dan sedetik kemudian...










































Bughhh...

Sebuah helm terjatuh keras di kepala Ara. Tepat setelah Yeji menarik tali yg menghubungkan Helm di atas kepala Ara.





***

Saat ini Taeyong,Taeil, Jhonny,Yuta,Kun, Doyoung,Ten, Jaehyun, Vernon,dan Eunwoo sedang di perjalanan menuju sebuah tempat di tengah hutan.

Yah,Mereka sudah menemukan keberadaan Ara. Doyoung berhasil melacak keberadaan Ara melalui mobil yg sebelumnya membawa Ara.

Fyi, ternyata orang satunya itu pihak RS,jadi dia di sogok Ama Yeji buat bantuin dia nyulik Ara.

________________________

Mana Doy?."tanya Taeyong setelah mereka sampai di tujuan.

Bentar,,,,Nah Ketemu!!ayok!!."Serunya lalu melangkah menuju danau.

Beberapa menit kemudian.

Mereka sampai di danau. Di dekatnya ada sebuah Gudang terbengkalai yg cukup menyeramkan.

Tunggu! Ini bekas ban mobil anjir!."seru Vernon.

Kita cek ke dalem."ajak Eunwoo

Mereka mengangguk dan mengikuti Eunwoo.

Brakkk....

Pintu di dobrak.

ADEKK!!!!."Pekik mereka semua melihat Ara yg sudah tak sadarkan diri dan darah terus keluar dari kepala dan hidungnya.

***

Rumah sakit.

Ara kembali dibawa ke RS.

Sekarang dia sedang ditangani oleh dokter.

Keluarga nya jg sudah datang semua,,begitu jg sahabat" Ara.

Ceklek...

Pintu terbuka, menampakkan Seorang dokter dengan wajah sulit diartikan.

Keluarga pasien?."tanyanya

Kami dok."ucap Chaenyol

Ada dua kabar kali ini, kabar baik dan kabar buruk."ucap Dokter tersebut.

Kabar buruknya,Pasien mengalami pendarahan yg cukup banyak, beruntung ada banyak stok darah di RS ini tapi pasien akan koma selama beberapa hari,,dan kabar baiknya-."
















































































Author gatau.gg.



































































Pasien akan sembuh dari Amnesia nya."







































T







B







C

















Anyeeeeooonnggggggg 😎😀
Double up!!
Gimana-gimana Ara bakal inget nihh👻

Btw tim Pramuka author juara 2 huhuuuuu😭😭😭
Seneng beut author 😭😭
Padahal ini baru pertama kali author ikut lomba😭😭

Dahlah...

Jangan lupa voteee yeee ❤❤
Bentar lagi end nihhh😙
Comment ughaaa sayanggkuuu 😙❤
Makasiiihhhhhh ❤❤
Byeee~~~👻👻

[2] Posessive Brother ❌ Nct✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang