Happy reading 💋❤
Author POV.
Udh beberapa bulan Ara gk keluar dari rumahnya. Iya Ara ngurung diri di rumahnya gara"gk mau ketemu orang yg ngira dia 'Hara' ,dia males kalo tiba" ada yg meluk",tereak" nunduk" aneh dah pokoknya.
Jadi akhirnya dia mutusin buat gk keluar rumah. Dia cmn keluar pas kuliah aja, itupun Ara jarang keluar dari kelasnya,jadi gk banyak yg Ketemu sama dia.
Dia ngabisin waktu di rumah buat skincare-an,luluran,ngerendem badan, pokoknya skrng dia ngubah diri banget dahh. Iya dia gitu gara" mami nya a.k.a mami Cha bilang kalo dia hrs jaga kecantikan nya baik",dirawat jg. Jadi Ara setiap hari pake lulur gituu, tapi dia jarang pake yg beli" dia lbh suka bikin sendiri aja. Bukan gara" duit yaa,Ara kyk gitu soalnya dia suka aja kalo lagi bikin lulurnya.
Soal hubungannya Ama Somi, Soobin,Mina, Shuha, taehyung, Erik,Felix,sama guanlin??
Tenang hubungan mereka baik" aja kok;). Mereka sering Dateng ke rumah Ara, tapi ya gitu, mereka gk pernah liat wajah Ara Langsung, soalnya pas mereka kesana Ara pasti lagi luluran. Jadi mereka gatau sekarang gimana cantiknya wajah Ara.Jeno??
Dia jg lumayan Deket Ama Ara, soalnya dia sering ke kelas Ara,ato papasan sama Ara,dia jg pernah ke rumah Ara, tapi ya gitu,dia gatau gmn keadaan wajah Ara. Trs jg abangnya Ara kyk gk terlalu suka sama Jeno, tapi mereka jg gabisa larang Ara ngundang temennya, lagipula cmn Jeno aja bkn saudara nya yg Laen,pikir mereka.Jeno jg gk beritahu sodaranya kalo dia Deket sama Ara, walaupun kadang mereka nanya ke Jeno, tapi Jeno bersikap acuh aja. Ya Jeno emng sengaja nutupin kedekatannya sama Ara,dia mau mastiin dulu dia Beneran Ara atau Hara.
Ttng Chaenyol sama Yoona?
Mereka masih belum yakin tentang di IG itu, soalnya mereka cmn liat satu postingan aja. Iya Ara emng gk posting IG selama ngurung diri. Tapi mereka bakal nyari Ara,kalo ada bukti yg Laen.Sementara anak" Park?
Mereka jg gatau ttng Ara,iya Ara jg gabisa dicari sama mereka, walaupun beberapa dari mereka satu kampus tapi gak ada yg tau Ara jurusan apa. Yaah sebenernya ada jg yg tau Ara,dia satu jurusan sama Ara, tapi dia gk pernah muncul di hadapan Ara. Park Jaemin,dan salah satu temen sekelas Ara, Jisung. Mereka tau Ara, tapi Jeno blng ke mereka buat jangan usik Ara,atau rencananya bakal ancur.Malem ini Ara diajak keluar untuk pertama kalinya kecuali sekolah. Iya Ara diajak jalan sama Jeno. Awalnya abangnya Ara gk setuju, tapi inget gimana Ara selama beberapa bulan ini akhirnya mereka ngijinin. Ara gatau knp Jeno ajak dia jalan, tapi Jeno bilang dia bakal jelasin nanti.
Author POV end.
T
B
C.
Next???
안녕하세요 여러분
Gmn ceritanya??
Bagus gk??
Gaje kann??
Tapi moga suka aja dahh:')
Jangan lupa untuk budidaya vote:)❤
Comment jg boleh hujat kok:")
Makasiiihhhhhh yaaaa❤❤😚
Byeeee~~~❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Posessive Brother ❌ Nct✓✓
Short Storybook 2 dari cerita •BAD [[SISTER VS BAD BROTHER]] NCT✓• Semoga sukaaa:) kalo kepo baca aja lbh baik baca book 1 nya dulu biar paham😁 Jangan lupa follow akun dedeqq🌚🔫