Ara POV.
Sekarang gw udh ada di kafe sama cowok yg nabrak gw. Iya dia bawa gw ke kafe. And Lo tau di jalan knp? Banyak banget yg melotot seakan gk percaya sama kehadiran gw Ama tuh cowok!!!Bangke!emang!!. Tapi gw sempet denger bidik mereka gituu.
Eh" itu bukannya kak tae ya?."
Eh iya Anjir!."
Dia Dateng sama cewek bangsat!!."
Momen langka woyy,gw baru pertama kali liat!."
Bening anjirrr ceweknya, cocok sama kak Tae.!"
JADI MEREKA NGIRA GW PACARNYA!!!
BANGSAT!!GW AJA DICULIK SAMA DIA!!
TAPI GPP DENG;)
EH!GK DEH GAJADI:)))
apa?."ucap gw datar.
Gw bakal jelasin maksud orng" manggil Lo Hara."ucapnya. Lhah!gw gapeduli anjir-_
Hm."ucap gw masih datar.
Ok, kenalin gw Taehyung."ucapnya sambil senyum. Gw gk bales jabat tangan.
Gw cmn natap datar trs bicara. Ara."ucap gw spj;)
Jadi, setahun lalu ada cewek yg mirip,eh salah maksudnya bener" mirip sama Lo."ucapnya.
Mirip banget gitu?."tanya gw
Banget!! Lo ibarat salinannya."jawabnya. Lhah anjir!?
Trs knp dia kmn sekarang,Sampek Lo ngira gw Hara."tanya gw.
Kan emng lu Hara dodol-_ -author.
Dia meninggal setahun lalu, tapi dia ninggalin rasa penyesalan yg bener" besar ke kita semua,jadi mungkin orang" yg ngira Lo Hara itu mau minta maaf ke elo."jelasnya. Ohh jadi meninggal.
Kan Lo semua udh tau dia mati kok masih ngira gw Hara?."tanya gw. Skakmat!
Karena gw sama yg Laen yakin kalo dia belom mati."ucapnya.
Dih!! Bodo ah,gw bingung."ucap gw kesel.
Sorry,eh tapi gw bener" baru liat Lo sekali ini,Lo pindahan?."tanyanya.
Gw ngangguk. Gw baru sampek sini kemaren lusa, pindahan dari Aussie."jelas gw.
Ohh,kita bisa temenan gk? Gw pengen anggep Lo Hara."ucapnya agak ragu.
Emng kita mirip semuanya apa? Mungkin cmn wajah aja kali, sikapnya kagak."ucap gw
Dia geleng. Enggak,Lo 100%mirip Hara, sifatnya bener" sama, senyum, tinggi, kulit semuanya sama."jawabnya.
Bahkan gw selalu inget Hara kalo liat wajah Lo."lanjutnya tapi agak pelan
Hm!?yaudh terserah Lo aja."ucap gw. Terserah Lo anggep gw siapa, bodoamat gw.
Kita temenan ya."ucapnya seneng
Gw ngangguk.
Gw anter mau gk?."tanyanya ragu.
Gk deh,gw mau cari tempat balapan."ucap gw.
Eh!?,Lo balapan?."tanyanya agak kaget. Gw ngangguk.
Gw suka balapan."ucap gw santai
Dia senyum kecut. Gw ga paham maksud senyumnya.Gw bantu cari gmn,gw dulu jg suka balapan."ucapnya trs senyum.
Gw diem Bentar. Yaudh deh yok."ucap gw. Dia langsung senyum lagi. Heran dah suka banget senyum nih anak?
Yok,ntar gw kenalin Lo ke sahabat" gw,kita bisa sahabatan ntar."ucapnya. Gw ngangguk trs jalan ke luar kafe.
And akhirnya gw ngikutin mobil dia ke tempat balapan.
T
B
C
Next??
Anyeong huhuu😭😀
Author kok sering Batt up yak 😂
Gpp kan??
Moga suka yeee ❤
Vote dapet pacar kyk Jaehyun 😂🙏
Comment jg
Ntar dapet pacar kyk Jaemin:)
Tunggu next yaa ❤👌
Tengkyuuuuu😚😘
Byeeeeee~~~🙏😚
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Posessive Brother ❌ Nct✓✓
Short Storybook 2 dari cerita •BAD [[SISTER VS BAD BROTHER]] NCT✓• Semoga sukaaa:) kalo kepo baca aja lbh baik baca book 1 nya dulu biar paham😁 Jangan lupa follow akun dedeqq🌚🔫