Who is he??

4.2K 408 37
                                    

Author POV.

Ara sedang bersiap untuk jogging . Iya dia mo jogging, sendirian sihh, tapi ada Leon Cici and Kevin,jadi berempat deh kalo kata Ara.

 Iya dia mo jogging, sendirian sihh, tapi ada Leon Cici and Kevin,jadi berempat deh kalo kata Ara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Outfit Ara)









Adek berangkat ya bang."pamitnya ke Vernon yg lagi nonton TV.

Hm, hati",ntar kalo ada yg tiba" ganggu Lo bunuh aja dek."balasnya trs terkekeh kecil

Siap bang."jawab Ara semangat.

Ceklek..



Yok."ucap Ara ke tiga hantu di belakangnya.

Author POV end.

Ara POV.

Gw udh ada di taman. Yup gw udh sampek taman,and sekarang gw lagi istirahat di salah satu bangku.

Tapi gk lama gw haus, jadinya gw pergi ke salah satu kedai buat beli minuman.

Setelah selese beli Boba gw mau nyebrang jalan biar bisa ke taman. Tapi tiba"....










Ckitttttt.....














Brukkkkkk..........
































And yg gw rasain cmn sakit. Trs abis itu semuanya gelap.

Ara POV end.

Author POV.

Damn!."umpat seseorang yg nabrak Ara.
Ya tadi ada mobil yg nabrak Ara, tapi gk parah kok. Cmn luka dikit aja,yaa walaupun Ara nya sampek pingsan.

Orang itu keluar dari mobilnya. Tapi pas dia liat wajah Ara,dia memekik dalam hati.

Tunggu!,mata gw gk minus kan?."tanyanya ke diri sendiri.

Dia ngucek" matanya sendiri.

Anjir!gw gk minus."ucapan lagi. Tapi sedetik kemudian ia langsung gendong Ara ala brydal style trs bawa ke mobilnya.









Skip RS.

Ya dia yg anter Ara ke RS, sebenernya kalo orang lain pasti cmn dia ganti paket duit, tapi berhubung dia Ara atau bagi pikirannya dia 'Hara' jadi dia bawa ke RS.

Ceklek..

Dengan wali pasien?."tanya dokter ke orang itu.

Iya dok."jawabnya. Dalam batin ia berkata 'gpp bohong dikit'.

Pasien tidak knp" mungkin dia sedikit kaget saja dan sebentar lagi akan segera sadar."ucapnya

Orng itu mengangguk. Makasih."balasnya.

Baiklah saya permisi."pamit dokter yg dibalas anggukan oleh nya.

Ceklek..

Dia masuk ke ruang Ara.

Moga penglihatan gw gk salah."ucapnya sambil menatap Ara dalam.
















T







B










C






Kira" sape yak orang yang nabrak Ara?????

Next??











Annyeong guyss 💜
Double up kannn hehehe ❤😉
Sorry identitas orang yg nabraknya masih dirahasiakan oleh author wkwkwk😂
Moga suka sayangg❤😂
Vote okee 👄😘
Comment ughaaa 😚❤
Ramein dungsss:(
Ntar author bisa lbh semangat up nyaa ❤
Makasssssssssssiiiiiiihhhhhhhhhhhh ❤❤❤
Byeeeee~~~~❤

[2] Posessive Brother ❌ Nct✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang