canteen?

4.3K 410 13
                                    

Ara POV.

Sekarang gw lagi nunggu jam pelajaran selesai. Ya walaupun biasanya kalo lagi istirahat gw di kelas tapi sekarang gw mo ke kantin. Jeno yg ngajak gw, setelah di kafe kemaren Jeno gk ngomong apa" lagi tentang gw. Dia ngalihin pembicaraan kita berdua. Tapi Jeno bilang dia mau ngajak gw Ketemu seseorang di kantin,gw awalnya gk mau tapi yaudh lahh itung" balas Budi gara" kemaren Jeno ngajak gw jalan.

Baik anak" kalian boleh keluar."ucap bapak Leeteuk.

And akhirnya gw jalan gontai ke depan kelas. Ternyata di depan kelas udh ada Jeno,dia senyum Ambyar ke gw.

Yok."dia narik tangan gw lembut. Gw mah nurut aje lahh.

Sementara di koridor banyak yg natep gw kagum Ama sinis. Bodoamat-_

Kantin.

Jeno nhedarin pandangan nya ke kantin. And setelah itu gw liat ada seorang cowok yg lambai" in tangannya. Setelah itu Jeno narik gw ke sana.

Wassup bro."ucap Jeno.

Cowok itu gk jawab. Iya dia melotot kaget ngeliat gw.

No."panggilnya ke Jeno.

Ntar gw jelasin anjir,duduk dulu Ra."ucap Jeno. Gw ngangguk sambil tetep mertahanin wajah datar gw.

Jadi?."tanya cowok tadi.

Kenalan dulu."ucap Jeno yg Langsung direspon senyuman sama cowok tadi.

Kenalin gw Park Jaemin,salken ya."ucapnya sambil senyum manis.

"ucapnya sambil senyum manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Abaikan mic)

Btw author meleleh dungs😭😭😭.

Ara."ucap gw singkat.

Jadi?."tanyanya lagi ke Jeno.

Dia cewek yg gw ceritain ke elo, mirip kan."ucap Jeno.

Banget Jen banget."balasnya.

Ra,Lo tau dia gk?."tanya Jeno ke gw.

Gw geleng. Kagak."ucap gw spj.

Dia orang yg pernah nolongin Hara dulu."jelasnya ke gw. Lah hubungannya sama gw apa sipit-_

Emng knp?."tanya gw.

Lo gk inget gitu Ra?."tanyanya.

Apaan sih?."tanya gw balik. Sumpah gaje banget.

Lo Hara,kan Lo pasti inget Ra,gw yakin Lo Beneran hara."ucap jaemin. Dih!?

Gw bukan Hara!gw emang mirip sama dia tapi gw bukan Hara!nama gw Ara! Cha Ara, sekali lagi jangan anggep gw Hara, permisi."ucap gw penuh penekanan ke mereka trs pergi. Sumpah kesel banget anjir-_-

Ara POV end.

Author POV.

Ra!!Ra!!Ara!!."teriak Jeno pas Ara pergi.

Argghh!!bangsat Lo sih!."kesal Jeno pada Jaemin.

Lhah kok gw sih?."ucap Jaemin.

Abisnya Lo tiba" blng dia Hara,kan dia gk suka njir!."ucap Jeno.

Emng bukan Hara?."tanyanya

Gatau jg sih, tapi rencana gw buat cari tau dia Siapa gagal gara" Lo tau!."ucap Jeno sambil natap jaemin sinis.

Ya sorry,kan gw refleks gara" dia emang mirip banget anjir."jawab Jaemin.

Trsrh Lo."ucap Jeno trs pergi.

Lhah oi, Jeno, bangsat!."ucap jaemin trs ikut pergi.














T








B








C











Anyeeeeooonnggggggg guyssss ❤😚
Mau double up gk??
Sorry gaje 😂🙏
Moga suka yeee ❤
Jangan lupa vote babeee❤
Comment jg yak 😂❤
Makasiiihhhhhh ❤💋
Byeeeee~~~❤

[2] Posessive Brother ❌ Nct✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang