Author POV.
Saat ini Ara sedang berada di depan bapak polisi yg mengintrogasi nya. Yup! Dia ada di kantor polisi skrng.
Brakkk...
Polisi di depan Ara menggebrak meja. Ia sudah kesal dengan sikap Ara yg hanya merespon kecil setiap pertanyaan nya.
Jangan lupa...
Ara itu kutub Utara....
Ara yg melihat itu hanya diam dan tetap memasang wajah datarnya.
Nona Ara,skrng anda lebih baik jawab pertanyaan saya dengan benar sebelum saya akan langsung menyeret anda ke jeruji."ucap pak polisi tegas.
Ara hanya memutar bola matanya malas.
Ayolahh,gw males ngomong skrng."batinnya mengeluh.
----------------
Mansion Park.
Brakkk....
WHATT!!!!ARE YOY KIDDING."Pekik trio Hyung bersamaan setelah penjelasan dari Ten.(-Taeil dia kalem kok)
Ikatan saudara nya kompak sekali ya bund:)
Sorry bang,gw gabisa ngapa-ngapain tadi."ucap Ten lemas.
Sementara Mark dan Jeno hanya membisu.
Sabar Yong."ucap Taeil yg melihat taeyong benar" marah.
Trs kita gimana sat!,kita biarin adek masuk penjara hah!?."Pekiknya
Kita Dateng ke kantor polisi skrng."ucap Jhonny.
Gw, Jhonny, Taeyong,Yuta,Kun Doyoung,Ten, Jaehyun kita yg bakal ke kantor polisi,dan yg lain tunggu di rumah." Ucap Taeyong tegas.
Sementara yg lain hanya pasrah karena skrng bukan waktu yg tepat untuk berdebat.
Kita berangkat skrng."ucap Jhonny
----------------
Kantor polisi.
Brakk....
ARAA!!!."Pekik sahabat" Ara yg baru saja datang saat polisi ingin membuka mulut.
Astagfirullah araa,Lo gpp kan?ada yg sakit gk??kok Lo gk diobatin sihh?? polisi nya masa biarin Lo sihh?!! Pokoknya Lo hrs diobatin duku titik!."cerocos Somi sambil membolak-balikkan badan Ara.
Ara mendengkus kesal. Sialan."batinnya.
Sungguh!Ara malas berbicara apapun skrng,,,mood nya bener" hancur.
Heh! polisi kampret!dimana kotak P3k skrng hah!Lo gk liat sahabat gw kesakitan dari tadi!!Oh!apa Lo sengaja gk obatin sahabat gw!!ngaku Lo!!ngakuu!!!."cerocos Somi sambil menunjuk-nunjuk sang polisi.
Sang polisi menghela pasrah.
Sabar,,,gw,,, beneran dahhh,,,sabarrr,,,."polisipasrah2k21
Skip..
Sekarang semua sudah berkumpul. Ada Eunwoo, Vernon, dan Hyung line cousin Ara.
Ara udh diobatin skrng. Lukanya lmy banyak, tapi Ara bisa tahan.
Skrng pak polisi natap Ara lagi.
Baik nona Ara,apakah benar and membunuh saudara The8?"tanyanya
Ara yg masih malas bicara hanya mengangguk kecil.
Tolong sabarkan polisi ini karena Ara:)
T
B
C
Haiiii....
Kangen gk???
Vomment syng quuu 💙
Makasih....
Byeeee~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Posessive Brother ❌ Nct✓✓
Truyện Ngắnbook 2 dari cerita •BAD [[SISTER VS BAD BROTHER]] NCT✓• Semoga sukaaa:) kalo kepo baca aja lbh baik baca book 1 nya dulu biar paham😁 Jangan lupa follow akun dedeqq🌚🔫