Ara POV.
Hari ini gw lagi enak" tdr di kasur. Tapi suara melengking dari bang Vernon bikin gw auto bangun.
ARAAAAAAAAAA!!! BANGUN LO ANJENG!!!KULIAH LO!!."pekiknya
Gw langsung terduduk di kasur,trs detik selanjutnya gw tereak bales gk kalah kenceng.
BANG VERNON ANJEEEEENGGG!!GAUSAH TEREAK BEGO!!."pekik gw.
LO JG TEREAK TOLOL!!."ucapnya lagi
BODO!!GW MAU MANDI!!."pekik gw 'lagi' trs langsung ngacir ke kamar mandi.
Skip abis mandi gw ganti baju trs pakek pelembab and lipbalm dikit, soalnya gw mau ke kampus gw hehehe.
(Outfit gw).
Abis itu gw langsung keluar trs jalan ke bawah. Gw liat udh ada bang Eun sama bang Vernon yg lagi makan. Gw jalan trs ambil roti ama selai.
Gk makan nasi dek?."tanya bang Eun.
Enggak deh bang."Jawab gw. Fyi gw emng kebiasaan gk suka makan nasi guys gk tau knp.
Berangkat yok bang."ajak gw ke Abang gw.
Hm."jawab bang Eun
Abis itu kita bertiga jalan ke kampus. And gw bakal jadi mahasiswi baru hehehe.
Kampus.
Kita bertiga turun. Gw liat kalo banyak orang yg ngerubungin mobil kita. Kyknya mereka kenal Abang"gw dah.
Mereka natap gw sinis, tapi banyak jg yg natap gw kagum.
Gausah peduliin Dek."ucap bang Eun trs narik tangan gw ke ruang dosen.
Tok tok tok
Masuk."ucap seseorang dari dalem ruangan.
Om."panggil bang Vernon pas kita masuk. Gw liat ada pria paruh baya yg lagi natap laptop di depannya tanpa noleh sedikitpun ke kita.
Hm."jawabnya. Vernon cemberut gara" dikacangin wkwk:v
Om,kita bawa murid baru."ucap bang Eun. Dia siapa sihh?apa dia bagian keluarga Cha ya?
Siapa?."tanyanya tanpa melihat ke kita.
Adek Eunwoo."ucap bang Eun santai. Beda sama pria tadi yg Langsung terbelalak pas liat gw. Knp sih?!
M-a-ks-ud-k-am-u."ucapnya gagap.
Nanti Eun ceritain ya Om."ucap bang Eun. Pria tadi cmn ngangguk aja. Tapi sedetik kemudian dia balik natap gw.
Gw mengernyit bingung.
Dia Om Lo dek,Lo pasti gk bakal inget, tapi yg penting Lo tau kalo dia Om Lo."jelas banget Eun,yg peka kalo gw bingung.
Gw ngangguk. Ohh,maaf Om."ucap gw.
Eh?!iya" kenalin nama Om Siwon,saya adek Mami kamu."ucapnya trs senyum.
Gw ngangguk. Kelas Ara Dimana ya Om?."tanya gw yg udh males berdiri.
Ohh, mari Om anter ke kelas kedokteran."ucapnya. Iya guys gw pengen jadi dokter (itu sebenernya author yak😁)
Gw ngangguk trs abis itu gw ke kelas gw bareng 'om' gw.
Om pergi dulu ya."pamitnya.
Iya Om, makasih ya udh nganter."ucap gw trs bungkukin badan. Dia senyum trs ngusak" rambut gw abis itu pergi.
Ayo masuk."ucap seseorang dari dalem kelas yg bikin gw agak kaget.
Ceklek...
Anjir bidadari bos."
Eh! bukannya dia yg tadi sama kak Eunwoo ya?."
Iya deh kyknya."
Cantik anjirrr."
Bening coyyy."
Akhirnya kelas gw ada yg cantik huhuu."
Dih sok cantik!."
Raut wajah gw seketika jadi jauh lebih dingin pas denger bisikan terakhir mereka. Tatapan gw tajam ke depan.
Baiklah, perkenalkan nama kamu nak."ucap dosen tadi ramah.
Cha Ara."ucap gw Dingin plus tatapan tajam yg bikin mereka semua diem.
Baik, kalau begitu kamu boleh duduk di bangku kosong."ucap guru tadi.
Gw ngangguk trs jalan biasa tapi tetep sama tatapan tajam gw,ke Bangku kosong.
Skip kelas selese.
Gw lagi nunggu bang Eunwoo yg mau susul gw di depan pintu kelas. Iya tadi gw udh line bang Eun buat nyusul gw, soalnya gw gk tau kantinnya di mana. Untungnya bang Eunwoo jg jurusan kedokteran guys,jadi kelasnya gk jauh" amat, beda kalo bang Vernon,dia jurusan komputer.
Dek."gw tersentak kaget pas ada yg panggil gw.
Kaget gw bang."ucap gw kesel.
Sorry."ucapnya datar trs narik tangan gw lembut ke arah Kantin.
Di sepanjang jalan banyak tatapan mata yg natap gw Ama bang Eun. Tapi gw bomat and lbh milih masang muka datar aja.
Kantin .
Oi!!."pekik bang Vernon ke gw sama bang Eun yg bikin mereka semua noleh. Malu anzayyy:v
Kita berdua jalan ke meja bang Vernon. Trs tiba" bang Eun geplak kepalanya bang Vernon yg bikin gw ngakak.
Plakkkkkk.
Adoh!!!."ucapnya sambil meringis.
Shut up the fuck! jangan bikin gw malu."ucap bang Eun dingin.
Hehehe sorry lahh."ucapnya cengengesan. Gk tau diri emng-_
Abis itu kita makan makanan yg udh di pesen bang Vernon. Tapi tiba" ada suara yg mengintrogasi kita bertiga.
HARA!!!?."unknown
T
B
C
Anyeeeeooonnggggggg huhuuuuu😚
Triple update 😭😘
Sorry digantungin hehehe 😁
Wkwkwkw tadi author gabut jadi up deh 😁
Next gk??
Sorry or gaje🙏
Moga suka yeee ❤
Jangan lupa vote ❤😘
Comment jg yak 😂❤
Makasiiihhhhhh ❤❤💋
Byeee~~~Jodoh xuxi 👀
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Posessive Brother ❌ Nct✓✓
Short Storybook 2 dari cerita •BAD [[SISTER VS BAD BROTHER]] NCT✓• Semoga sukaaa:) kalo kepo baca aja lbh baik baca book 1 nya dulu biar paham😁 Jangan lupa follow akun dedeqq🌚🔫