09 : Bagaimana dengan kita?

119 23 0
                                    

"Aku hanya tidak ingin jika pada akhirnya kita saling mengalah,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku hanya tidak ingin jika pada akhirnya kita saling mengalah,"

---

Satu minggu. Yah benar-benar satu minggu mereka tidak bertemu. Hanya whatsapp dan instagram media perantara keduanya bertemu. Selebihnya mungkin dunia mimpi, itupun tidak terlalu sering. Siapa yang bisa menjamin sih kita bertemu sang kekasih dalam mimpi, semua kan ketidaksengajaan.

Karena sudah satu minggu seharusnya Nathan bisa mengajak Alura keluar hari ini. Benar-benar, Nathan sudah tidak bisa lagi menahan rasa rindunya, saat ini juga ia ingin bertemu dengan kekasihnya.

"Halo Al?" setelah beberapa kali mencoba menghubunginya akhirnya Alura menjawabnya.

"Iya Nath?"

"Keluar bareng aku hari ini, please ini udah satu minggu loh, ngga mau yah aku denger alesan kamu lagi!"

Terdengar tawa yang menyenangkan disebrang sana membuat Nathan semakin ingin bertemu dengan gadis nya sekarang juga.

"Kamu beneran ngitung Nath?"

"Iya, aku sampe bikin pengingat di hape aku , sampe kalender pun aku coretin."

Nathan tidak bohong soal itu. Dia memang sebucin itu jika perihal Alura. Jadi kalian tidak perlu merasa heran, tapi jika merasa mual diperbolehkan karena kadar bucinnya seorang Nathan memang sudah high level.

"Astaga Nath, oke deh karena aku janjinya satu minggu kita bertemu sekarang,"

"Beneran?!"

"Iya bener Nath, mau kemana kita?"

"Ke Jakarta mau?"

"Boleh, tapi janji pulangin aku pas maghrib atau sebelum itu,"

"Oke siap tuan puteri, kamu berhitung dari sekarang di angka terakhir kamu sebut aku datang."

Lagi-lagi Nathan mendengar tawa ringan Alura menguar dan itu nyaman, membuat air muka Nathan membaik dan hatinya menghangat.

"Oke, aku tutup yah mau ijin sama Bunda dan lain. Sama siap-siap,"

"Aku nanti ijin juga,"

"Ngapain?"

"Biar bunda sama ayah kamu percaya kalo aku ngga bakalan bawa kabur anaknya,"

"Udah siap ketemu bunda sama ayah emang?"

"Siap ngga siap, harus siap dong. Yaudah aku mau siap-siap dulu, mau jadi Nathan yang ganteng banget biar Alura nyesel udah bikin Nathan nanggung rindu selama seminggu,"

[S1D] My Star || Na Jaemin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang