"Kadang aku memilih untuk menyerah, tapi aku tidak tau setelah menyerah apa aku akan baik-baik saja?"
---
"Kak Nathan!"
Nathan melepas kacing jas nya, melipatnya sedikit lalu tersenyum kecil saat melihat adiknya melambai padanya. Namun, senyumannya perlahan memudar saat menyadari ada sosok lain didekat adiknya.
"Lihat deh aku ketemu siapa,"
Wanita berambut ikal itu menyunggingkan senyumnya pelan lalu melambaikan tangannya, "Hai Nath, lama tidak bertemu."
"Hai Rin, lama tidak bertemu juga. Kok bisa kalian ketemu?"
"Ngga tau , tadi Kei kan mau ke toilet eh tiba-tiba papasan sama Kak Arin. Uhh kangen banget, lama banget loh kakak ngga main ke rumah." Keira berhamburan ke pelukan Arin, dan Arin hanya tersenyum sembari membalas pelukan Keira.
"Maaf, kemaren-kemaren kakak harus sekolah di luar negeri kan."
"Kak Arin ngga akan balik lagi ke London kan?"
"Humm sayangnya balik lagi, kan kuliah kakak belum selesai."
"Yahh, kapan baliknya?"
"2 minggu lagi."
"Okee masih lama, selama itu kakak harus sering main ke rumah."
Arin melirik Nathan, lalu tersenyum kecil, "Kalo Nathan ngundang kakak yah, nanti kakak ke rumah."
Nathan hanya terdiam menatap Arin lalu memalingkan wajahnya. Arin hanya tersenyum kecil melihat sikap dinginnya seorang Nathan.
"Keiraaa!!"
"Leony!!" Keira melepaskan pelukannya pada Arin lalu berhamburan mendekat ke arah temannya, "Kak Arin, Kei tinggal dulu yah, bye kak. Kak Nathan, Kak Arinnya di temenin loh!"
Nathan tidak menggubris ucapan adiknya, ia hanya terdiam merasa canggung sekali bertemu dengan mantan kekasihnya apalagi setelah ia baru saja bertemu dengan kekasihnya.
"Aku denger dari Kei, kamu udah punya pacar lagi? Cepet banget sih Nath kamu jatuh cintanya."
"Apa itu ada urusannya denganmu?"
Arin tertawa pelan, "Bukan gitu, aku pikir kamu bakalan susah move on dari aku."
"Awalnya memang begitu ,tapi kita putus secara baik-baik kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[S1D] My Star || Na Jaemin ✓
Teen FictionHai readers ku:) salam kenal [COMPLETE] "Mencintai dia yang tidak mencintaimu memang tidak mudah, tapi mencintai dia yang mencintaimu namun semesta tak mencintainya, adalah sebuah hal yang sulit. Pernahkah kamu meminta pada semesta untuk tidak diper...