Avril Lavigne
"Tom!" Panggil Avril saat dia melihat Tom di depan lokernya.
Tom menoleh dan menghela nafas, "Ada apa?"
Avril menghampirinya dan membalikkan tubuh Tom menghadap loker. Dia membuka tas Tom, lalu menutupnya kembali setelah mendapatkan benda yang dia cari; Sekaleng bir.
"Oh ayolah! Hanya satu kaleng!" Protes Tom.
Avril tersenyum selagi menggelengkan kepalanya, "Aku sudah bilang kemarin."
Mau tak mau Tom mengangguk, dia mendengus, "Oke."
**
Hayley WilliamsBel berdering tanda waktu makan siang. Semua murid berhamburan keluar dari kelas. Begitupun Hayley Williams.
"Jeremy, sepertinya aku akan masuk kelas Olah Vokal lagi setelah makan siang," Kata Hayley pada Jeremy seraya keluar dari kelas Instruments, "Aku akan meminta izin pada Mr. Noel di kelas nanti."
"Oke," Balas Jeremy, "Vokalmu memang terdengar nggak kayak biasanya."
Hayley mengangguk tanda setuju, "Aku harus mencari Tom, sampai nanti!" Lalu dia berlari menuju kantin.
Satu kata yang selalu cocok menggambarkan suasana di kafetaria pada jam makan siang: Ramai.
Hayley menuruni anak tangga lalu menerobos orang-orang yang berlalu lalang untuk mencari seorang alkoholik di Musical Poet; Tom DeLonge.
"Mencari Tom?"
Hayley membalikkan tubuhnya refleks, tersenyum saat melihat orang yang mengagetkannya. Dia mengangguk sebagai jawaban 'ya'.
"Dia bersama Travis dan Mr. Mark sedang berada di Taman," Jelas Chad.
Hayley memberi kecupan pada Chad lalu segera pergi menuju Taman.
"Tom!" Teriak Hayley saat dia melihat Tom sedang duduk di bangku Taman bersama Travis sementara Mr. Mark berdiri di depan mereka.
Tom menoleh, oh peserta kedua. Batinnya.
Hayley tiba di depan mereka bertiga dengan seringaian, "Hello Sir," Katanya pada Mark.
"Hello, happy lunch time girl on fire." Kata Mark tersenyum.
Hayley menganggukkan kepalanya dan tersenyum, setelah itu dia menoleh pada Tom dan Travis, "Hey Travis," Sapa Hayley dan dibalas senyuman, "Tom, aku bawakan Jus Mangga untukmu. Ini lebih enak daripada sekaleng birmu."
Tom menerima botol minuman berwarna hijau dari tangan Hayley, "Makasih, kaleng birku sudah dirampas Avril, sebenarnya."
"It's great then!" Seru Hayley.
Mark menganggukan kepalanya menahan tawa, "Keren, Hays!" Dia mengedipkan matanya pada Hayley.
Hayley terkekeh, "Terimakasih Sir."
**
Day 5 of The Tom DeLonge's Challenge."Tidak. Ayo, keluarkan kaleng itu dari sakumu." Avril memain-mainkan jemarinya tanda meminta.
"Kaleng apa? Aku nggak bawa bir hari ini!" Bantah Tom.
Avril menghembuskan nafasnya keras, lalu membuka jaket Tom secara paksa, dan membawa sekaleng bir dari dalam saku jaketnya, "Tidak membawa ya?"
Tom menghela nafasnya setengah emosi, "Ayolah!"
"Pulang sekolah. Skate Park. Sampai nanti."
Tom menendang lokernya frustasi setelah Avril berlalu mengambil sekaleng bir yang dia sembunyikan dalam saku jaketnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Too Fabulous For You
FanfictionMusical Poet High School. Di sini cerita bermula. Mempertemukan dua gadis remaja yang sama-sama memiliki suara hebat, cantik, mahir memainkan alat musik. Mereka berdua sering dibanding-bandingkan oleh siswa lain, karena mereka berdua sudah menjadi d...