Guys untuk chapter 1-3 convo nya pake English full. Tapi chapter lainnya udah pake Indonesia. Thanks and happy reading xx.
------------------------------------------------------------
"And... The Fabulous Queen of This Year goes to.." Mark Hoppus. Okay, Mr. Mark Hoppus, he's the principal of Musical Poet High School.
Dia berdiri di depan podium, memakai kaus berwarna hitam bergambar seekor gurita, logo dari merk bajunya Hi My Name Is Mark. Di balut dengan jas berwana hitam tanpa di kancingkan. Memakai sepatu high-converse di bawah celana jeans hitamnya. Dengan rambut jambul khasnya berwana semi abu-abu. Dia sudah berusia 41 tahun, makin tua makin menjadi saja.
"Oh My God.. I'm so nervous, guys!" Ulurnya.
Katy Perry dan Pink! sedari tadi tak bisa bergerak, terpaku untuk menunggu jawaban yang akan dilontarkan tua-tua keladi ini.
Ya, Katy Perry dan Pink! menjadi nominasi The Fabulous Queen of The Year tahun ini, it's their Senior Years! Ini malam prom night mereka.
"Oh My God.. Rihanna, i can't wait anylonger! I can't breath." Pink! meremas tangan Rihanna yang sedang berada di sampingnya.
"Okay, Congratulations, Katty Perry!" Mr. Mark menaikkan kertas yang sedari tadi menyimpan jawaban awards tahunan ini, meyakinkan murid-muridnya bahwa ia tidak berdusta.
"OH MY GOD! I CAN'T BELIEVE THIS!" Katty melompat kegirangan secara refleks. Dan memeluk asal orang-orang yang berada di dekatnya. Ia berjalan dengan cepat dan tersenyum bahagia menuju podium.
Tubuh Katty yang di balut gaun slim berwarna biru laut sampai mata kaki dan tanpa lengan berjalan anggun menghampiri Mr. Mark Hoppus.
Ia tersenyum pada Mr. Mark lalu menerima trophy berbentuk bintang besar berwarna emas dari tangan kepala sekolahnya itu.
"Congratulations, Katty." Mr. Mark menjabat tangan Katty lalu mencium pipi kirinya.
"Thank you so much, Mr. Mark." Katty menyeringai bahagia.
Sir Mark mempersilahkan Katty untuk memberi sepatah dua patah kata di hadapan teman-teman satu angkatannya sebelum dia menutup acara tahunan ini.
"Okay, I wanted to say thank you so much for you all, for supporting me, for voting me, and for everything that we've been through." Katanya bersemangat.
"And for you, Pink! You're such an amazing person to me. Behind everything that makes us be an enemy to each others, just to reach this trophy," Dia mengangkat trophy-nya. "That's just nothing. This is gonna be a classic story for us. And that's the real trophy of this all." Ia menyeka air matanya. Ia tersiak-isak bahagia.
Pink! tersenyum bahagia dan mengangguk-ngangguk setuju atas peryataan Katty di atas podium. Ia menahan isakan tangisnya dengan tangannya.
Terharu. Itu lah kata yang paling tepat untuk di gambarkan pada malam prom night tahun ini.
"Thank you so much and I love you all so much." Ia tersenyum dan mengangkat trophy-nya. "WE ARE THE FABULOUS OF THE YEAR!" Ia berteriak. Disusul oleh teriakan-teriakan di bawah poduim menyerukkan kebahagiaan. Dan bertepuk tangan.
"Uhm, I think, Hayley and Avril are gonna be the next Fabulous Queen." Tebak Ed Sheeran, yang sedari tadi tidak terlalu bersemangat seperti yang lainnya.
"Ya, that's really make a sense. They're a rock stars years, you know. Hm, Dude, That's gonna be Avril's Year." Macklemore tersenyum miring tanpa memandang Ed.
"Nah, it's gonna be Hayley's Year." Ed meneguk anggurnya.
"Okay, kids. It's over now. Good luck for you all. Good night!" Tutup Mr. Mark di sela-sela intro lagu In The End yang di bawakan Linkin Park di panggung utama yang membuat seluruh siswa berhiruk-pikuk merayakan Senior Years mereka. []
******
Author's Note
Guys! Gimana? Bagus ga? Terusin aja nih? Terusin ajaa laah. Maaf kalo ada salah kalimat yaa. Ilysm! DAN MAKASIH BANYAK UDAH MAU BACAAA!!!
LOVE, NEDE.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Too Fabulous For You
FanfictionMusical Poet High School. Di sini cerita bermula. Mempertemukan dua gadis remaja yang sama-sama memiliki suara hebat, cantik, mahir memainkan alat musik. Mereka berdua sering dibanding-bandingkan oleh siswa lain, karena mereka berdua sudah menjadi d...