"They're out to get you, better leave while you can
Don't wanna be a boy, you wanna be a man
You wanna stay alive, better do what you can
So beat it, just beat it.
You have to show them that you're really not scared
You're playin' with your life, this ain't no truth or dare
They'll kick you, then they beat you
Then they'll tell you it's fair
So beat it, but you wanna be bad!
Just beat it! Beat it!
No one wants to be defeated
Showin' how funky and strong is your fight
It doesn't matter who's wrong or right
Just beat it, just beat it, just beat it, just beat it."
Suara milik vokalis Fall Out Boy ini menggema beserta musik yang menyentak dada untuk ikut berjingkrak di Auditorium khusus konser kecil-kecilan setiap bulan. Mereka membawakan lagu re-cycle Beat It, dari Michael Jackson dengan menggandeng John Mayer sebagai featuring artist.
Begini, di setiap bulan, mereka melakukan konser kecil-kecilan, yah biasanya mereka kebagian 5 lagu sebagai jatah. Hanya ada 10 artis yang kebagian stage. Mereka sudah memiliki grup mereka masing-masing, di setiap semester baru dengan cara pengambilan kertas gulung.
Dan bulan ini, yang kebetulan akhir dari semester ganjil kelas 12 mereka, khusus untuk merayakan ujian tengah semester, mereka mengadakan konser bulanan ini dengan 10 artis dari sekolah, yang di tonton oleh beberapa puluh penggemar mereka, serta seluruh siswa Musical Poet High School.
Ya, deretan artis yang tampil hari ini, adalah grup yang memang tampil bulan ini di tambah grup bulan depan.
Grup Desember: Fall Out Boy, Sum 41, Jessie J, Pierce The Veil, dan Demi Lovato.
Grup Januari: My Chemical Romance, All Time Low, Avril Lavigne, Asking Alexandria, dan Tom DeLonge.
Mereka adalah campuran dari anak kelas 10, 11, dan kelas 12.
Acara ini berlangsung mulai dari pukul 12 siang sampai 8 malam. Auditorium sudah penuh sedari siang, dan pada malam malah makin padat penonton saja.
***************
Avril Lavigne
Avril berdiri di baris penonton paling depan, bersama teman-temannya yang lain.
Ia sudah naik panggung pada jam 5 sore. Membawakan lagu Sk8er Boi, Complicated, He Wasn't, I'm With You, The Best Damn Thing, dan Losing Grip. Sukses membuat Auditorium gempar.
Memang, sih, belum seberapa dia terkenal, tetapi ada beberapa puluh remaja yang sudah mengetahui karyanya, sekaligus menyukainya. Ia melayani permintaan berfoto dan tanda tangan pada album Let Go milik mereka masing-masing. Avril senang dan bahagia akan hal itu.
"Woohoo!" Avril berteriak setelah lagu Beat It dari Fall Out Boy selesai.
"Oh My God, they're so fucking cool!" Teriak Pierre pada telinga Avril agar terdengar.
"Yeah! They got us tonight!" Avril balas berteriak.
"And you've got me today!" Pierre mencium pipi kiri Avril secara spontan.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Too Fabulous For You
FanfictionMusical Poet High School. Di sini cerita bermula. Mempertemukan dua gadis remaja yang sama-sama memiliki suara hebat, cantik, mahir memainkan alat musik. Mereka berdua sering dibanding-bandingkan oleh siswa lain, karena mereka berdua sudah menjadi d...