Hari ini adalah hari sabtu, mereka yang niat dari rumah untuk belajar bareng kini malah asik bermain.
Mereka. Aera, Hana, Beomgyu dan keempat teman Beomgyu sedang main dirumah Beomgyu.
Sekarang Aera sudah sangat akrab dengan Beomgyu dan teman-teman Beomgyu, bahkan Doyoung pun sudah tidak se-benci itu dengan Beomgyu.
Senin besok ujian kenaikan kelas akan dimulai, menyisakan sehari saja untuk bermain-main lalu fokus kembali dengan ujian yang sudah di depan mata.
Maka dari itu, Yeonjun mengusulkan untuk tidak usah belajar dan menghabiskan sisa-sisa hari santai sebelum berperang dengan soal selama seminggu penuh.
"Woy buntelan upil!"
Hana menoleh ke sumber suara.
"Dih ngerasa buntelan upil lo?" Pemuda yang tak lain adalah Kai itu tertawa melihat Hana.
"Anjing gue tabok ya lo!" Hana melayangkan tangannya lalu ditangkap oleh Taehyun.
"Bisa diem ga si? Benci jadi cinta baru tau rasa loh." Taehyun melirik Hana dan Kai bergantian.
"Emang udah cinta, cuma gengsi aja ngakuinnya." Timpal Yeonjun yang baru saja tiba dari dapur sambil meminum susu stroberi.
"Eh iya, lo nyetok susu stroberi gyu?" Lanjut Yeonjun.
Beomgyu yang lagi fokus mengepang rambut Aera sambil menonton tutorial dari yutub menoleh ke arah Yeonjun.
"Itu punya Aera! Taro lagi ga!!"
Semuanya menoleh ke arah Beomgyu kecuali Aera.
"Tapi gue udah ambil tiga."
"Gue juga udah minum dua."
"Gue juga udah bungkus empat buat si hobak."
"Gue..." Soobin menggantungkan ucapannya
"Berapa lo?!"
"Gue udah abis lima hehe.." Soobin menyengir bagaikan tak berdosa.
Beomgyu mengacak-acak rambutnya, "abiss dong jing?!"
"Tinggal empat tadi gue itung."
Hana menoleh ke arah Beomgyu, "Aera aja ga marah tuh."
"Ya kan gue yang be-"
"Gue juga ga mungkin ya abisin susu sebanyak itu, bisa gumoh."
"Kan bisa lo min-"
Taehyun memutar bola matanya, "beli lagi jing, susah banget gitu doang."
Oke kali ini Beomgyu yang harus mengalah, Beomgyu menarik napasnya dalam-dalam lalu membuangnya dengan kasar. Berusaha ikhlas dan kembali melakukan kegiatannya, mengepang rambut Aera.
Aera sedang malas adu bacot dengan Beomgyu, makannya ia pasrah ikuti kemauan Beomgyu untuk mengepang rambutnya.
pakk!!
Handphone yang sedang dipegang Hana jatuh tepat mengenai hidung Kai yang mulus, membuat Kai meringis kesakitan.
"Ngantuk ya lo!"
Hana menoleh ke arah Kai yang tiduran tepat di sebelahnya. Mereka berdua sedang menonton baby shark pintaan Kai.
"Lagian nonton beginian! Ya ngantuk lah ogeb."
Hana mengambil handphonenya dan kembali menonton baby shark. Katanya bikin ngantuk, tapi malah sambung nonton. Hana kenapa sih?
"hana cantik.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Choi Beomgyu
Fanfictionft. Kim Doyoung "Kalo Kai suka boneka, maka gue suka lo." - Choi Beomgyu. "Yaudah, gue suka susu stroberi." - Kim Aera. × ⚠️ harsh word Cerita dengan konflik yang ringan, mungkin. © vandoyii : oct 2020