01 ; Hallo

2.9K 179 29
                                    

06:30 am

Hallo semua!

Aku Kim Aera. Remaja yang berumur 16 tahun, dan duduk di bangku kelas 10. Aku lumayan males tentang apapun itu, apalagi belajar. Tapi ga bodoh banget sih, masih selalu dapat peringkat lima besar sejak sd sampe sekarang. Aku si pecandu susu stroberi, sehari ga minum susu stroberi tuh rasanya lemes. Bunda aja sampe nyetok banyak di kulkas, ya cuma buat aku. Yaudah segini dulu perkenalan singkat kita, karena aku harus sekolah.

"LELET BANGET DAH, KEKURANGAN DARAH KAK?" omel ku kepada kakak laki-laki ku yang sedari tadi makan sarapannya ga selesai-selesai.

"Sabar dikit kenapa sih adik ku yang manis. Kakak cari kunci motor dulu." katanya yang sukses buat aku merinding.

"Yaelah Kak cari cewe napa sih, jangan adek sendiri disukain."

"Lambe mu. Dahlah ayo berangkat."

Oh ya, aku punya satu kakak laki-laki yang super duper sayang banget sama aku. Agak menyebalkan sih, tapi dia baik hati dan penyayang.

Namanya Kim Doyoung, murid kelas 12 yang juga satu sekolah denganku. Sebentar lagi dia lulus, karena sekarang sudah semester akhir. Huhu ga ada lagi yang bisa dipalak kalau disekolah.

Bunda dan Ayah gue selalu sibuk sama kerjaan, kadang aku suka sedih liat mereka yang jarang banget ada dirumah. Iya, Ayah Bunda selalu pergi keluar kota ataupun keluar negeri untuk urusin pekerjaannya yang entah kapan selesainya. Untung ada Kak doy yang selalu jagain aku dan ga mau aku lecet sedikit pun.

Iya aku ngerti kok kalo Ayah Bunda kerja itu buat aku sama Kakak. Tapi kadang suka iri sama temen temen, yang setiap pagi selalu cerita obrolan mereka dengan keluarganya di meja makan.

Hanya butuh waktu 10 menit untuk menuju ke sekolah, menggunakan motor kesayangan Kakak ku.

Setelah Kakak parkir motornya, kita ke kelas bareng. Saat melewati koridor, di sana udah penuh sama cewek-cewek centil yang sangat terobsesi sama Kakak. Ada yang kasih coklat, susu, surat, bunga, dan bahkan ada yang ngajak pacaran secara langsung gitu! Duh gila banget kan?

Kaya gini sih udah biasa bagi aku dan Kakak setiap mau ke kelas. Semua yang cewek-cewek centil itu kasih pasti diterima sama Kakak, tapi abis itu dia kasih ke temen temennya atau aku hahaha.

Waktu hari pertama aku masuk sekolah, aku berangkat bareng Kakakku. Dan saat di koridor banyak tatapan sinis dilontarkan buat ku, sampai buat aku merinding. Terus waktu aku mau keluar kelas, di depan pintu kelas udah ada 3 cewe yang jegat, mereka minta aku jauhin Kakak. Ya mana bisa aku jauhin dia, wong dia Kakak ku.

Mereka bertiga langsung jambak aku, dan sumpah ini sakit banget. Untung banget sih waktu itu Kakak datang entah darimana, anjay deh mereka langsung abis dimaki sama Kakak yang mulutnya licin banget, terus Kakak langsung kasih tau aku itu siapa dan nyuruh mereka semua buat ga sentuh sentuh aku lagi. Alhamdulilah gais, aku aman aman aja sampe sekarang.

"Yah elah Kak, males banget deh di dempet begini terus. Aku duluan ke kelas duluan ya, byee!" Aku lari menerobos para cewek-cewek itu, dan ninggalin Kakak ku yang sudah dikerubungi.

author pov on

"Aduh brisik banget anjrit! Bisa ga sih kalian gausah teriak teriak! Gue belum budeg kok! Hari ini gue ga mau nerima apapun dari kalian!" Omel Doyoung. Tapi, bukannya pergi mereka (para cewe cewe centil) malah merengek dan sukses membuat doyoung tambah kesal.

[✔] Choi Beomgyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang