34. Endless Worry : Kim Taehyung

4.6K 376 78
                                    

☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️

.•°°•.

With the strength of kejonesan
I will start this story!

WARNING!🛑
Gay/bl/yaoi/manxboy/bxb story
Ini kookv
Dom!jk
Sub!tae
Tenang. Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita
Mature?
169% abal abal

WARNING AGAIN!🛑
Merasa mual setelah membaca cerita ini? Maaf, pihak kami tidak menyediakan plastik atau obat mabuk perjalanan lain

Bisa kita mulai sekarang?

•°•Lets begin•°•

☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️

"Hyung, sepertinya kau harus segera menemui yoongi hyung setelah ini"



🌨️☀️🌨️



"Selamat untuk taring vampiremu yang sudah dewasa dan semoga kau tidak lupa dengan apa rencana kita sebelumnya kim taehyung" ucap yoongi. Taehyung mengerutkan dahinya saat mendengar ucapan yang sedikit sinis itu dari pria didepannya.

"Ada apa denganmu? Kenapa kauㅡ"

"Tidak, aku hanya mengingatkan saja. Apa kau tau apa yang pertama kali kau lakukan dengan kekuatanmu itu?" Taehyung menggelengkan kepalanya.

"Aku hampir terbunuh kemarin saat aku berniat membunuh jeongguk! Kau... Tanpa kau sadari kau sudah menggunakan kekuatanmu untuk melindungi jeongguk dari orang seperti ku!" Bentak yoongi.

"Aku tidak mengerti apa maksudmu, bukankah kita sudah sepakat akan membunuhnya saat jeongguk sudah berubah menjadi vampire? Harusnya aku yang mengingatkanmu tentang rencana kita" ucap taehyung ikut kesal. Yoongi mengatur napasnya. Menutupi wajah dengan kedua tangannya.

Setelah cukup lama mereka berdiam diri, yoongi menyodorkan belati jeongguk yang berhasil diambilnya malam itu pada taehyung. Dia menyandarkan punggungnya pada sofa dan menatap kosong kearah lain.

"Aku ingin kau melindungiku juga karena aku tidak mungkin bisa mendekati jeongguk dengan niatku ini. Kau melindungi jeongguk terlalu kuat seperti kau sangat tak ingin ada sesuatu yang bisa melukainya padahal kaulah yang akan membunuhnya nanti" ucap yoongi pelan.

"Kau harus ingat jika dia yang membunuh ayahmu dan membuat kaummu sengsara seperti sekarang. Sepertinya jeongguk akan berubah kurang dari lima hari. Kau harus bersiap" lanjutnya.

Taehyung meraih belati yang diberikan yoongi padanya. Berdiri dari sofa dan berjalan meninggalkan yoongi yang masih duduk didalam apartementnya. Tapi sebelum taehyung pergi, dia sempat membuat yoongi tersenyum tipis.

"Aku tidak akan lupa rencana kita"

Cukup tenang saat taehyung mengatakan hal itu. Tapi yoongi tidak bisa terlalu percaya karena mata taehyung mengatakan hal yang berbeda. Kesedihan yang terpancar dari mata taehyung sangat terlihat jelas oleh yoongi. Apa taehyung mulai ragu untuk membunuh jeongguk?

Sekarang taehyung harus menghitung dari saat pertama menggigit jeongguk dengan gigi dewasanya. Baru dua hari yang lalu, tapi menurut taehyung dia tidak menemukan hal yang aneh dari jeongguk. Pria itu masih seperti biasa dan tidak menunjukkan gejala terkena gigitan vampire.

Kecuali jeongguk menghilang saat dini hari. Tapi taehyung belum tau apakah itu hal yang wajar atau bukan. Apa taehyung harus pergi kerumah jeongguk lagi? Siapa tau jika hari ini adalah hari dimana jeongguk mulai bertingkah aneh?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ᴮᵃᵇʸ ᵀᵉᵉᵗʰTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang