15. Taehyung Said He's good boy 🦷

6.7K 778 10
                                    

☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️

.•°°•.

With the strength of kejonesan
I will start this story!

WARNING!🛑
Gay/bl/yaoi/manxboy/bxb story
Ini kookv
Dom!jk
Sub!tae
Tenang. Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita
Mature?
169% abal abal

WARNING AGAIN!🛑
Merasa mual setelah membaca cerita ini? Maaf, pihak kami tidak menyediakan plastik atau obat mabuk perjalanan lain

Bisa kita mulai sekarang?

•°•Lets begin•°•

☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️

"Percayalah padaku, aku akan membangkitkan jiminmu"



🌨️☀️🌨️

Mata langsung yoongi terbuka. Dia merasakan sapuan tisu di sekitar wajahnya yang berkeringat. Kejadian masa lalunya berputar kembali membuat yoongi merasa seperti sedang mimpi buruk. Ya, pertemuannya dengan jeongguk untuk pertama kalinya itu juga bagaikan mimpi buruk di hidupnya.

"Kau sudah bangun?" Taehyung berada di tepi ranjang yang di pakai yoongi untuk berbaring. Dia juga membawa lembaran tisu yang di pakainya untuk mengusap keringat yang membasahi yoongi karena mimpi tentang masa lalu mengerikan itu.

"Aku hanya mengusap keringatmu. Apa kau mimpi buruk?" Ucap taehyung saat yoongi menatapnya dengan tatapan super tajam itu.

"Jangan berpura-pura baik padaku" ucapnya datar dan menusuk mengundang tatapan tak suka dari taehyung. Pikir taehyung mereka harus saling menolong apalagi mereka sama-sama bangsa vampire. Seharusnya yoongi berterimakasih padanya karena tidak membiarkan jeongguk membunuhnya tadi.


Setidaknya mereka bisa berteman bukan?



Tubuh taehyung langsung di dorong begitu saja. Yoongi mencoba bangkit dari sana dan berniat keluar dari rumah jeongguk. Sesekali dia melihat apakah manusia menyebalkan itu ada di sekitarnya.

"Jeongguk sedang mandi di kamarnya" ucap taehyung saat melihat tingkah yoongi yang terlihat takut jika jeongguk tiba-tiba datang.

"Benarkah?" Taehyung mengangguk.

"Kalian terlihat tidak bersahabat. Apa... Jㅡjeongguk berbuat jahat padamu juga?" Tanya taehyung pelan. Yoongi menatapnya. Benar, mereka berdua adalah korban dari kelicikan seorang jeon jeongguk. Dan yoongi adalah makhluk yang paling menderita karena ini semua, sebagai gantinya dia bisa menggunakan taehyung untuk kebahagiaan hidupnya.

Vampire yang lebih pendek darinya itu langsung mendekat ke arahnya dengan tergesa-gesa. Menyentuh pipi kiri taehyung mencoba memberitahukan keinginannya lewat batin mereka yang sesama vampire.

"Kumohon bantu aku. Datanglah ke apartementku di daerah xxx nomor 193 dan aku akan memberitahumu semuanya. Mulai sekarangㅡkita berteman" pesan yoongi sebelum melesat pergi meninggalkan taehyung sendirian.

Apa taehyung bisa mempercayai yoongi? Mereka baru saja bertemu dan walaupun mereka sebangsa tapi tetap saja taehyung harus bersikap waspada. Lagipula taehyung seakan di kurung di sini oleh jeongguk.

Apa ibu dan adiknya khawatir padanya sekarang? Tentu saja, dia sudah menghilang selama 5 hari. Bagaimana dengan jihoon? Dia ingin pulang tapi saat jeongguk tidak memberinya izin, tubuhnya seakan-akan menuruti semua ucapan pria itu. Tapi dia harus pulang bagaimana pun juga.

ᴮᵃᵇʸ ᵀᵉᵉᵗʰTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang