☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️.•°°•.
With the strength of kejonesan
I will start this story!WARNING!🛑
Gay/bl/yaoi/manxboy/bxb story
Ini kookv
Dom!jk
Sub!tae
Tenang. Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita
Mature?
169% abal abalWARNING AGAIN!🛑
Merasa mual setelah membaca cerita ini? Maaf, pihak kami tidak menyediakan plastik atau obat mabuk perjalanan lainBisa kita mulai sekarang?
•°•Lets begin•°•
☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️"Kita diserang!"
🌨️☀️🌨️
Keringat muncul dipermukaan kulit taehyung tapi dia tak ingin membuka matanya karena dia ingin tau siapa dan seperti apa wujud seseorang yang menyerang kerajaannya. Pesta yang tadinya riuh semakin riuh. Bukan karena bunyi petasan dan kembang api tapi bunyi teriakan kesakitan dan tulang patah.
Bagaimana bisa dia menghabisi semua vampire disekitar kerajaan itu sendirian? Dia hanya menggunakan belati dengan ukiran aneh disana. Patahkan leher atau tusuk jantungnya. Kenapa dia terlihat sedang mengupas buah padahal dia menghilangkan nyawa makhluk lain?
"Kim myungsoo keluar kau!"
Entah kenapa suara itu sangat terdengar familiar ditelinganya.
Apa ini adalah akhir dari ayahnya? Ya, ayahnya memang tiada saat pembantaian para vampire. Tapi taehyung tidak tau jika pembantai itu memang mengincar nyawa ayahnya karena dia adalah seorang raja.
"Siapa kau? Kenapa kau membuat masalah?"
"Aku adalah keturunan dari orang yang kau percayai, kim myungsoo. Tapi sayangnya kau membunuh mereka karena meramal masa depan kerajaanmu!" Pria berjubah itu menodongkan belatinya.
Taehyung sadar jika orang itu akan membalas dendam karena dia mungkin adalah anak dari penyihir kerajaan yang dibunuh ayahnya dulu.
Berarti dia adalah manusia itu. Manusia yang mencari kekuatannya sendiri untuk memusnahkan bangsanya.
"Aku akan mengantarmu keneraka kim myungsoo"
Air mata taehyung menetes. Dia tak tau jika orang itu benar-benar membunuh ayahnya dan tak sampai sana saja, dia mencari ibunya yang sedang mengandung dirinya.
Ternyata ibunya lari jauh kedalam hutan. Tangisnya tak berhenti sambil memeluk perutnya yang besar dan terasa semakin sakit disetiap langkahnya.
"Kim taehyung, kita akan selamat nak. Jangan takut" lirihnya.
Tapi sayang jiyeon tersungkur saat pria berjubah tadi tiba-tiba muncul dan mengulurkan kakinya membuat jiyeon tersandung. Seringainya terbentuk, melihat tubuh jiyeon yang terguling jatuh lalu menghantam batu.
Jangan pernah meremehkan kualitas kekuatan ratu vampire. Jiyeon adalah vampire yang kuat walaupun dia wanita. Nyatanya dia masih tersadar walaupun kepalanya berdarah dan perutnya sakit.
"Argh perutku!"
"Apa kau akan melahirkan sekarang?" Jiyeon menatap pria berjubah itu dengan tajam. Menggigit bibirnya sendiri sambil meremas gaunnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴮᵃᵇʸ ᵀᵉᵉᵗʰ
FanfictionLihatlah vampire kecil kita. Memangnya kemana dia akan lari?ㅡ ㅡCiki Cimol Presentㅡ Hai wassap! Berminat? Cek cek!