☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️.•°°•.
With the strength of kejonesan
I will start this story!WARNING!🛑
Gay/bl/yaoi/manxboy/bxb story
Ini kookv
Dom!jk
Sub!tae
Tenang. Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita
Mature?
169% abal abalWARNING AGAIN!🛑
Merasa mual setelah membaca cerita ini? Maaf, pihak kami tidak menyediakan plastik atau obat mabuk perjalanan lainBisa kita mulai sekarang?
•°•Lets begin•°•
☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️"Temanku, jeon jungkook"
🌨️☀️🌨️
Dari tadi taehyung tidak di izinkan untuk keluar kamar. Padahal dia sudah lebih baik setelah kembali tidur beberapa saat di pangkuan ibunya. Bahkan wanita cantik itu tidak ingin meninggalkan taehyung sendirian walaupun hanya di dalam kamar saja.
Tak lama dia datang. Wanita cantik yang memiliki aura yang tegas. Taehyung mengenalnya, teman ibunya itu memang sering berkunjung dengan tiba-tiba.
"Kenapa kau terlihat tegang? Apa kau khawatir karena gigimu tumbuh?" Tanya wanita itu. Park sunyeong.
Dengan segera taehyung menggeleng. Memasang senyuman tipis agar dia tidak terlihat tegang seperti ini. Sunyeong terkekeh melihat tingkah manis taehyung, mengacak rambut pemuda itu pelan lalu segera melanjutkan pekerjaannya.
Setiap vampire memiliki kelebihan masing-masing. Seperti ibu taehyung yang memiliki kekuatan luar biasa dan juga sunyeong yang memiliki kepekaan di atas rata-rata dan juga bisa menyembuhkan makhluk lain.
Tapi tetap saja dia tidak akan menjadi seorang dokter sungguhan karena dia adalah seorang vampire.
Kala itu sunyeong pernah datang. Saat yeonjun baru menyapa dunia vampirenya beberapa tahun lalu. Tiba-tiba saja adik taehyung itu tidak sadarkan diri saat tiba di rumah.
Semua panik dan akhirnya sunyeong datang dan mengobati yeonjun. Saat itu ternyata yeonjun terkena sihir dari manusia. Bukan manusia biasa tapi adalah manusia yang berprofesi menjadi pemburu vampire profesional.
Padahal saat itu sudah sangat jarang di temukan pemburu vampire.
Entah karena persahabatan ibu taehyung dan sunyeong sudah sangat erat atau bagaimana, tapi sunyeong selalu datang tepat di saat dia sangat di butuhkan dalam keluarga ini.
Keringat taehyung masih mengucur. Bajunya sudah ia lepas karena basah. Padahal dulu saat memeriksa yeonjun tak selama dan terlihat serumit ini.
Tubuhnya juga merasa kaku, tapi taehyung tak takut karena itu adalah reaksi karena kekuatan sunyeong masuk untuk memeriksa. Dia hanya sesekali tersentak kaget saat wanita itu terbatuk.
Apa sakitnya cukup parah sampai membuat dokternya kewalahan?
"Istirahatlah yang cukup. Kau harus meminum darah setiap hari sampai kau benar-benar pulih. Aku akan membantu mencari darah untukmu" ucapnya. Sunyeong membantu taehyung mengganti baju dan memintanya tidur.
"Terimakasih. Kalau boleh tau, sakit apa yang kualami?" Tanya taehyung.
"Bㅡbukan sakit yang sㅡserius, hanya kelelahan. Sudahlah kau harus tidur"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴮᵃᵇʸ ᵀᵉᵉᵗʰ
FanficLihatlah vampire kecil kita. Memangnya kemana dia akan lari?ㅡ ㅡCiki Cimol Presentㅡ Hai wassap! Berminat? Cek cek!