☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️.•°°•.
With the strength of kejonesan
I will start this story!WARNING!🛑
Gay/bl/yaoi/manxboy/bxb story
Ini kookv
Dom!jk
Sub!tae
Tenang. Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita
Mature?
169% abal abalWARNING AGAIN!🛑
Merasa mual setelah membaca cerita ini? Maaf, pihak kami tidak menyediakan plastik atau obat mabuk perjalanan lainBisa kita mulai sekarang?
•°•Lets begin•°•
☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️"Apa aku terlihat seperti pria gay?"
🌨️☀️🌨️
Taehyung tidak jadi mengajak jihoon berbelanja baju. Dia lebih memilih memasukkan black card jeongguk kedalam dompetnya dan pergi menuju alamat yang diberikan min yoongi beberapa hari yang lalu.
Sebenarnya taehyung tak terlalu menyukai boneka yang diberikan oleh jeongguk. Kenapa bentuknya harus pisang? Dia suka memakan buah pisang. Walaupun rasanya hambar karena dia adalah seorang vampire tapi banyak manusia bilang jika rasa pisang manis dan boneka itu juga terlihat manis. Taehyung berpikir jika sesuatu yang manis tidak cocok dengannya.
Mungkin jika jeongguk memberinya boneka berbentuk singa dia akan menyukainya. Singa itu sangat keren dan garang. Sama sepertinya yang keren dan garang juga. Tapi mungkin taehyung tak akan mau menggigitnya walaupun giginya sedang sakit karena tidak tega.
Dan kenapa dia tega menggigit boneka berbentuk pisang itu? Karena pisang adalah buah. Dan taehyung bisa memakannya.
Taehyung sampai didepan pintu apartemen yoongiㅡmungkin. Dia melirik kekanan dan kekiri memastikan jika dia tidak salah pintu, lalu dia menekan belnya.
Sekali, tak ada sahutan.
Dua kali, nihil.
Kini dia mencoba untuk ketiga kalinya. Mungkin jika nanti pintunya tidak terbuka dia akan memencet belnya dengan lebih brutal. Tidak peduli jika dia menjadi vampire yang buruk karena tidak sopan dalam berkunjung.
Ting!
Tiga kali, hening. Baru saja taehyung akan memencet belnya lagi tapi bunyi pintu terbuka menghentikannya. Akhirnya ada respon dari sang tuan rumah, atau bukan?
Disana berdiri seorang wanita yang berpenampilan berantakan. Khas sekali jika dia baru bangun tidur, jika taehyung lihat wanita itu juga seorang vampire sama sepertinya. Lalu kenapa dia ada diapartemen yoongi? Jangan-jangan taehyung salah nomor.
"Siapa vampire cantik ini heum?" Godanya sambil mencolek dagu taehyung yang lebih tinggi darinya. Sontak taehyung langsung mundur saat wanita itu hampir mencoleknya lagi.
"Kurasa aku tidak memesan jalang" ucapnya.
"Maaf aku bukan jalang. Aku kemari ingin bertemu dengan min yoongi" ucap taehyung tegas, wanita itu mengangguk disela acara menguapnya.
"Apa yoongi memesanmu?" Tanya dia lagi.
"Tidak!" Balas taehyung geram. Wanita itu tertawa sambil menarik tangan taehyung masuk kedalam apartemen.
"Hei aku hanya bercanda, kenapa kau marah seperti itu?" Ucapnya enteng. Taehyung tidak tau jika ada candaan semengerikan itu. Bukannya tertawa dan terhibur, orang yang dicandai seperti itu akan marah bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴮᵃᵇʸ ᵀᵉᵉᵗʰ
FanfictionLihatlah vampire kecil kita. Memangnya kemana dia akan lari?ㅡ ㅡCiki Cimol Presentㅡ Hai wassap! Berminat? Cek cek!