☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️.•°°•.
With the strength of kejonesan
I will start this story!WARNING!🛑
Gay/bl/yaoi/manxboy/bxb story
Ini kookv
Dom!jk
Sub!tae
Tenang. Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita
Mature?
169% abal abalWARNING AGAIN!🛑
Merasa mual setelah membaca cerita ini? Maaf, pihak kami tidak menyediakan plastik atau obat mabuk perjalanan lainBisa kita mulai sekarang?
•°•Lets begin•°•
☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️"Percaya padaku, aku akan membangkitkan ayahmu"
🌨️☀️🌨️
Sekarang bercerita pada zaman dahulu, jauh sebelum pembantaian para vampire terjadi. Dan sekarang terlihat vampire muda yang sedang menangis sesegukan di dalam lubang kecil yang berada di tengah hutan. Namanya min yoongi. Vampire laki-laki yang memiliki wajah cantik walaupun beberapa lebam menghiasi wajahnya.
Jika ada keluarga yang harmonis pasti ada juga keluarga yang tidak harmonis. Bahkan rumah yang seharusnya di penuhi oleh kasih sayang itu bagaikan bangunan yang sangat di takuti oleh min yoongi.
Sekarang dia sedang kabur dari rumah. Lelah dengan pertengkaran orang tuanya yang tidak berujung. Bagaimana ayahnya yang suka pergi menyewa jalang di luar sana dan ibunya yang suka berjudi tapi selalu kalah.
Kadang dia hanya ingin mengatakan pada kedua orang tuanya untuk berhenti melakukan itu semua. Karena semua itu hanya akan menyia-nyiakan uang dan waktu. Padahal mereka harusnya tau jika apa yang mereka lakukan itu tidak akan berakhir dengan indah. Apalagi hutang keluarganya mulai melambung jauh terbang tinggi bersama mimpi.
Sampai ayahnya tidak memiliki uang lagi untuk menyewa jalang dan sering memaksa yoongi untuk memuaskan napsu bejatnya. Yoongi menolak, tentu saja. Sampai sekarang ayahnya tidak bisa memperkosanya tapi dia akan di pukuli hingga babak belur seperti ini.
Belum lagi sang ibu yang malah tega menyuruhnya untuk mencopet agar dia bisa berjudi lagi.
Yoongi bukan orang yang jahat, dia terlalu tidak tega untuk mencopet dan berakhir mengembalikan dompet yang diambilnya. Walaupun dia tidak mengambil uang di dalamnya dan bahkan dia meminta maaf, tapi dia tetap di pukuli oleh warga.
Dia seorang vampire. Tapi dia juga bisa merasakan sakit. Tidak ada yang bisa melindunginya. Bahkan orang tuanya seakan menjadikan dirinya sebagai umpan untuk terus di sakiti.
Sebelum dia datang. Seorang vampire yang menyeret manusia ke tengah hutan tak jauh dari tempat yoongi bersembunyi.
Tidak lama terdengar suara teriakan kesakitan dari manusia itu. Bau darah masuk dalam indera penciuman yoongi membuatnya keluar dari tempat persembunyiannya karena dia sedang lapar juga sekarang.
"Apa kau mau berbagi?" Tanya yoongi pelan tapi tetap bisa di dengar oleh vampire yang sedang sibuk menghisap darah dari leher manusia itu.
"Tentu saja. Kemarilah"
Tidak di sangka vampire yang di temui yoongi itu seseorang yang baik. Bahkan mau membagi darah manusia itu untuknya juga. Vampire yang aneh, pikir yoongi. Dia hanya tidak terbiasa melihat seseorang tersenyum lembut dan tulus padanya seperti yang di lakukan pemuda di depannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴮᵃᵇʸ ᵀᵉᵉᵗʰ
FanficLihatlah vampire kecil kita. Memangnya kemana dia akan lari?ㅡ ㅡCiki Cimol Presentㅡ Hai wassap! Berminat? Cek cek!