☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️.•°°•.
With the strength of kejonesan
I will start this story!WARNING!🛑
Gay/bl/yaoi/manxboy/bxb story
Ini kookv
Dom!jk
Sub!tae
Tenang. Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita
Mature?
169% abal abalWARNING AGAIN!🛑
Merasa mual setelah membaca cerita ini? Maaf, pihak kami tidak menyediakan plastik atau obat mabuk perjalanan lainBisa kita mulai sekarang?
•°•Lets begin•°•
☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️"Taehyung jadilah milikku"
🌨️☀️🌨️
Seperti terakhir kali jeongguk mengantarnya pulang, taehyung diturunkan tak jauh dari rumahnya. Entah kenapa jeongguk menghentikan mobilnya bukan tepat didepan rumahnya. Tapi tak apa, taehyung jadi lebih cepat keluar dari mobil jeongguk.
Dia diam sedari jeongguk mengatakan hal yang terdengar seperti lelucon baginya. Pria itu memintanya untuk menjadi miliknya? Bodoh.
Dia baru membuka pintu rumahnya saat sang ibu menariknya mendekat dan menatapnya tajam. Raut wajah wanita itu sangat khawatir dan ketakutan walaupun sempat bernapas lega setelah menatap wajah taehyung cukup lama.
"Eomma, ada apa?" Tanya taehyung bingung.
"Kau darimana taehyung? Jawab jujur padaku siapa yang membawamu!" Bentak ibunya. Taehyung terkejut karena bentakan itu, sebelumnya dia tidak pernah dibentak oleh ibunya sendiri.
Tunggu, taehyung mengingat sesuatu.
"Jika terlalu lama ibumu akan curiga pada yoongi. Ah, aku menyuruhnya menyamar menjadi dirimu untuk beberapa saat. Semoga saja dia tidak ketahuan"
Ya. Bukankan jeongguk meminta yoongi untuk menggantikannya selama dia diculik jeongguk? Jika ibunya bertanya seperti ini bukankah artinya yoongi ketahuan? Tapi mana mungkin?
"Aku tidak pergi kemanapun, eomma" ucapnya bohong.
"Apa kau berpikir bisa berbohong pada wanita yang sudah melahirkanmu ini? Kau anakku kim taehyung!" Taehyung terdiam dan menundukan kepalanya.
Apa yang terjadi jika ibunya tau semua? Pasti ibunya sangat mengingat bagaimana wajah jeongguk. Awalnya memang taehyung melakukan ini semua untuk membuat ayahnya kembali hidup.
Tapi karena tidak ada yang bisa bangkit kembali setelah terbunuh oleh belati itu membuat taehyung mengukuti rencana yoongi. Bunuh jeongguk sebelum dia memusnahkan semua vampire. Juga bunuh jeongguk untuk membalas semua perbuatan manusia itu.
Taehyung tetap diam. Ibunya menatap tak percaya kearahnya. Taehyung hanya bisa diam sekarang. Bukan berarti menganggap ibunya akan menghambat rencana mereka tapi ibunya pasti akan melarang. Taehyung patuh saat ibunya menyeretnya masuk kedalam kamar.
"Aku tidak mengizinkanmu keluar dari sini"
Hukuman yang sangat murahan tapi sangat membuat taehyung takut. Dulu dia akan diminta untuk tinggal didalam kamar dan ibunya akan langsung menggantikannya untuk bekerja. Walaupun pintu kamarnya tidak terkunci dan dia bisa saja keluar dengan seenak jidatnya.
"Apa yang harus kulakukan?" Gumamnya pelan.
Taehyung diam didalam kamarnya. Membiarkan sang ibu pergi sambil membawa surat yang berisikan alamat seseorang. Wanita itu mendapatkannya dari dalam kamar taehyung setelah menangkap basah min yoongi didalam rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴮᵃᵇʸ ᵀᵉᵉᵗʰ
Fiksi PenggemarLihatlah vampire kecil kita. Memangnya kemana dia akan lari?ㅡ ㅡCiki Cimol Presentㅡ Hai wassap! Berminat? Cek cek!