10. The Sweet Blood (2) : Mine 🦷

8.9K 1K 77
                                    

☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️

.•°°•.

With the strength of kejonesan
I will start this story!

WARNING!🛑
Gay/bl/yaoi/manxboy/bxb story
Ini kookv
Dom!jk
Sub!tae
Tenang. Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita
Mature?
169% abal abal

WARNING AGAIN!🛑
Merasa mual setelah membaca cerita ini? Maaf, pihak kami tidak menyediakan plastik atau obat mabuk perjalanan lain

Bisa kita mulai sekarang?

•°•Lets begin•°•

☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️


"Kita akan bersama lagi, jimin"



🌨️☀️🌨️




Tanpa basa-basi lagi, jeongguk masuk ke dalam klub malam milik sahabatnyaㅡpark jimin. Dia melangkah cepat menuju pintu belakang yang biasanya hanya boleh di lewati oleh karyawan klub dan jimin.

Tapi sekarang yang ingin melewatinya adalah seorang jeon jeongguk dan tidak akan ada yang berani menghentikannya.

Kakinya berhenti di udara sebelum benar-benar masuk ke kawasan klub. Mengingat kata-kata yoongi yang berhasil membuat hati jeongguk berdebar karena tak sabar.



"Dia sekarang akan bereaksi karena aroma darahmu"




Baiklah ayo kita lihat apa yang terjadi saat jeongguk melukai tangannya dengan memukul tembok di depannya. Membuat jari-jarinya tergores dan mengeluarkan darah walaupun tak banyak.

"Aku tidak sabar melihatnya" lirihnya.

Disini taehyung mengerjakan semua pekerjaan yang di tugaskan untuknya dengan sangat apik. Padahal dia beberapa kali mengobrol dengan pelayan lainnya.

Taehyung tau jika dia sedang bekerja di klub malam sekarang. Tapi selain suasana, pelanggan, barang-barang semua tidak membuatnya terganggu. Malah karena para bartender yang di dekatnya sangat ramah, taehyung sampai melupakan kekesalannya saat dirinya di tawar mengangkang untuk pria atau bahkan memuaskan wanita.

Taehyung tau jika dirinya sangat tampan sampai semua jenis kelamin menyukainya, tapi tolong jangan terlalu di perjelas seperti ini. Itu hanya akan membuat taehyung merasa besar kaki.

Sedang sibuk menatap pelanggan yang semakin banyak, taehyung di kejutkan oleh bau darah yang sangat manis masuk ke indra penciumannya. Sontak itu membuat gigi taring taehyung yang masih sangat kecil dan memalukan jika ada yang melihat tiba-tiba keluar.

Bersamaan dengan matanya yang berubah merah, segera taehyung mengucek matanya. Woozi yang melihat taehyung tiba-tiba menutupi wajahnya langsung bingung, kenapa taehyung berubah menjadi sangat pendiam padahal baru saja mereka bercanda tawa bersama?

"Tae, kau tak apㅡ" pertanyaan khawatir woozi terpotong saat tangannya yang berniat menyentuh bahu taehyung langsung di cengkeram oleh sang empunya.

Rasanya sangat sakit. Bahkan membuat mata woozi berair karena menahan sakitnya. Jika saja taehyung tidak melepaskan tangannya sekarang, mungkin woozi tidak akan sanggup menahannya lagi dan berakhir menangis kesakitan sambil berguling-guling.

Dia tau apa yang dialami taehyung sekarang, woozi pernah mendengar cerita bahwa ada seorang vampire yang miskin dan tidak memiliki uang untuk membeli kantung darah dari rumah sakit.

ᴮᵃᵇʸ ᵀᵉᵉᵗʰTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang