24. The Grumpy Wants Me 🦷

4.4K 499 25
                                    

☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️

.•°°•.

With the strength of kejonesan
I will start this story!

WARNING!🛑
Gay/bl/yaoi/manxboy/bxb story
Ini kookv
Dom!jk
Sub!tae
Tenang. Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita
Mature?
169% abal abal

WARNING AGAIN!🛑
Merasa mual setelah membaca cerita ini? Maaf, pihak kami tidak menyediakan plastik atau obat mabuk perjalanan lain

Bisa kita mulai sekarang?

•°•Lets begin•°•

☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️

"Kakakku akan menikah"


🌨️☀️🌨️


Taehyung keluar dari supermarket dengan satu kantong plastik yang tak terlalu besar. Bahan makanan dirumah sudah habis dan karena dia belum bekerja, dia harus membeli sedikit barang untuk dimakan sebagai pengganjal perut.

Untuk beberapa kantong darah yang diberikan jeongguk itu masih ada. Dia harus berbohong pada ibunya jika jihoon yang memberikan itu sebagai perayaan hari jadinya bersama kekasih. Terdengar aneh tapi syukurnya ibu taehyung percaya.

"Taehyung-ie hyung?" Taehyung menoleh dan langsung tersenyum senang saat melihat teman yoongi menepuk bahunya. Itu choi san, tersenyum manis dengan lesung pipi yang cukup kentara.

"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya taehyung.

"Aku hanya ingin berbelanja beberapa barang bersama seonghwa dan mingi" jawabnya tanpa menghilangkan kesan cerianya. Menyadari kebingungan taehyung, san langsung memperkenalkan kedua pria dibelakangnya.

"Ini seonghwa, temanku" ucap san memperkenalkan. Taehyung sadar sekali saat pemuda disebelah kanan san tadinya tersenyum sangat lembut sebelum kata 'teman' meluncur dari bibir san. Itu membuatnya langsung terkejut dan murung. Berbeda dengan pemuda lain disisi kiri yang menahan tawanya.

"Dan ini mingi, temanku" ucap san lagi. Sama seperti seonghwa, mingi juga langsung berubah murung padahal tadinya dia sangat percaya diri. Taehyung jadi ingin tertawa karena kemungkinan besar kedua pemuda yang san bawa itu sama-sama menyukai san tapi dia tidak menyadarinya.

"Jika tidak keberatan apa kau mau ikut bergabung bersama kami hyung?" Tanya vampire muda itu lagi.

"Menjauh darinya!"


🌨️☀️🌨️


Jeongguk menatap yoongi bersama beberapa orang memasukkan koper kedalam mobil lain. Keberangkatannya ke Maldives sudah terencana sekarang. Barang-barangnya sudah siap dan kini tinggal menjemput taehyung.

"Semua sudah siap, jeongguk" ucap yoongi. Jeongguk hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Siapa pilot pesawatku nanti?" Tanya jeongguk sambil meniup kompas berwarna emas ditangannya.

"Pilot kepercayaan presiden" jawab yoongi. Jeongguk terkekeh karena teringat dengan kekuasaannya. Bahkan presiden menyiapkan keberangkatannya untuk berlibur. Dia bangga dengan dirinya sendiri.

"Aku akan menjemput kim taehyung. Kau tau tugasmu kan" yoongi mengangguk membiarkan jeongguk masuk kedalam mobilnya sendiri.

Didalam sana, jeongguk segera meletakkan kompasnya tadi diatas dashboard mobil. Tak lama jarum kompas itu berputar-putar sebelum memberitahu suatu arah. Kompas itu akan membawa jeongguk pada taehyung sekarang.

ᴮᵃᵇʸ ᵀᵉᵉᵗʰTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang