31. Son of The Leader pt. 2 🦷

4.9K 471 52
                                    

☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️

.•°°•.

With the strength of kejonesan
I will start this story!

WARNING!🛑
Gay/bl/yaoi/manxboy/bxb story
Ini kookv
Dom!jk
Sub!tae
Tenang. Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita
Mature?
169% abal abal

WARNING AGAIN!🛑
Merasa mual setelah membaca cerita ini? Maaf, pihak kami tidak menyediakan plastik atau obat mabuk perjalanan lain

Bisa kita mulai sekarang?

•°•Lets begin•°•

☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️

"Kau sudah hidup terlalu lama, jeon"

🌨️☀️🌨️

Bibir taehyung sudah memerah dan sedikit membengkak tapi jeongguk tak ingin berhenti melahap habis bibir manis itu. Dia terlalu terbuai dan mulai menyobek kemeja seifuku taehyung. Menyerang tonjolan didada taehyung dengan gigitan kecil, jilatan dan juga lumatan.

Desahan taehyung tak terkendali, dia rasa apa yang dilakukan jeongguk sangat memabukkan. Membuat taehyung tersenyum disela desahannya.

Sejenak taehyung melupakan semua fakta bahwa dia seharusnya membenci jeongguk dan seharusnya tidak merasa senikmat ini saat bercinta dengan pria itu. Tapi malam ini, taehyung bahkan menyukai tatapan mata jeongguk, seringaian dan juga suara jeongguk yang memberat.

Tak segan taehyung ikut bergerak menciumi leher jeongguk mengikuti apa yang pria itu lakukan padanya. Lagipula jeongguk tidak akan keberatan memiliki beberapa tanda kemerahan ditubuhnya jika taehyung sendiri yang membuatnya.

Jeongguk menegakkan tubuhnya. Menatap taehyung yang tampak kacau dengan tanda-tanda kemerahan dan gigitan darinya. Walaupun kemeja taehyung sudah sobek tapi jeongguk tidak berniat melepasnya dari tubuh ramping vampire dibawahnya.

Dia menatap ekor kucing yang masih menempel pada taehyung. Dengan cepat dia menarik benda panjang berbulu itu. Membuat taehyung hampir memekik kaget karenanya. Dan jeongguk hanya tersenyum tak bersalah.

Taehyung hanya menatap jeongguk yang masih sibuk mengeluarkan pelumas ketangannya lalu melumuri penisnya. Apa yang dirasakannya sekarang sangat berbeda dengan awal mereka melakukan itu.

Menunggu tapi tetap tak sabar. Taehyung tidak takut dan malah ingin jeongguk segera memasukinya. Tanpa sadar tatapan 'ingin' taehyung membuat jeongguk menyeringai. Saat jeongguk sudah melumuri kejantanannya dengan pelumas, dia juga memberi pelumas pada lubang taehyung lagi.

"Jㅡjeonggukh... Enghh" desah taehyung. Bibirnya yang terbuka hanya mengeluarkan suara desahan menggoda. Sampai jeongguk berhenti bermain dibawah sana, tangan taehyung meremas sprai dan menggigit bibir dalamnya sendiri.

"Taehyung" panggil jeongguk setengah berbisik. Mendekat dengan menciumi setiap inci tubuh taehyung yang dilewatinya sebelum menyambar bibir taehyung dengan kecupan-kecupan singkat.

"Katakan... Katakan jika kau menginginkanku" lanjut jeongguk, dia menjauh saat taehyung mencoba mencuri ciuman darinya.

"Kiss me, please" rengek taehyung yang tak kunjung mendapatkan bibir jeongguk. Tapi nyatanya tak mudah, jeongguk bahkan tak luluh dengan rengekannya.

"Say it if you want me, kim taehyung" ucap jeongguk. Dia menyiapkan penisnya dibawah sana. Mengarahkannya pada lubang taehyung lalu menggesekkannya pelan.

ᴮᵃᵇʸ ᵀᵉᵉᵗʰTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang