25. Lost The Precious Treasure 🦷

4.1K 493 8
                                    

☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️

.•°°•.

With the strength of kejonesan
I will start this story!

WARNING!🛑
Gay/bl/yaoi/manxboy/bxb story
Ini kookv
Dom!jk
Sub!tae
Tenang. Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita
Mature?
169% abal abal

WARNING AGAIN!🛑
Merasa mual setelah membaca cerita ini? Maaf, pihak kami tidak menyediakan plastik atau obat mabuk perjalanan lain

Bisa kita mulai sekarang?

•°•Lets begin•°•

☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️

"Tadinya aku ingin mengajakmu bersenang-senang dengan berlibur di Maldives. Tapi mungkin kali ini, tempat indah itu akan menjadi neraka untukmu"

🌨️☀️🌨️

Yoongi sedang bersiap-siap menuju rumah taehyung saat ponselnya tiba-tiba berbunyi. Dia langsung mengangkatnya karena melihat nama 'park jimin' tertera dilayar ponselnya. Memang yoongi menyimpan nomor ponsel jimin, walaupun mereka belum pernah menggunakannya.

Lagipula jimin tidak mengingat yoongi sedikit pun. Dia hanya tau jika yoongi adalah manusia yang berteman dengan jeongguk seperti dirinya dan hoseok. Jimin mengira yoongi manusia? Tentu saja, karena jeongguk membuatnya lebih segar seperti manusia. Kulitnya memang seputih salju tapi dia tidak pucat seperti vampire.

Satu lagi, jika yoongi tetap memberitahu semua orang jika dirinya vampire, dia tidak akan bisa bekerja menjadi dokter disalah satu rumah sakit terbesar disana. Walaupun memang dia harus dibantu beberapa orang karena cukup sulit menyembunyikan identitasnya.

Jika dia ketahuan, jeongguk akan senang hati melenyapkan bukti. Entah itu dokumen, foto, ataupun makhluk hidup sekalipun.

"Ya park jimin. Ada apa?" Tanya yoongi setelah menerima panggilan dari jimin.

"Apa kau tau kemana jeongguk? Aku mendapat barang bagus, minta dia datang menemuiku nanti malam. Dia pasti akan senang" ucap jimin dari seberang sana.

"Jeongguk sedang pergi berlibur"

"Apa? Dia memberitahumu tapi tidak memberitahuku? Apa kalian benar-benar hanya sebatas teman?" Ucap jimin. Sekilas nada godaan dari ucapan jimin masuk ketelinganya.

"Tㅡtidak! Kami hanya berteman tidak lebih. Kㅡkau jangan menuduh seperti itu" balas yoongi cepat. Dia bingung karena merasa tak ingin jimin berpikir demikian dengan hubungannya dan jeongguk. Padahal dia tau jika jimin tidak butuh itu.

Jimin bukanlah jiminnya dulu. Dari sana jimin terkekeh geli. Merasa jika yoongi salah tingkah karena takut ketahuan padahal dia hanya takut jimin salah paham.

"Baiklah aku percaya. Kalau begitu kau saja yoongi-ssi, datanglah ketempatku. Akan kutraktir khusus untukmu"

Tapi bahkan yoongi tidak membutuhkan itu.

"Terimakasih, park jimin-ssi. Mungkin lain kali"

Andai saja yoongi bisa pergi bertemu jimin walaupun sebagai teman jeongguk. Jika tidak karena tugas khusus yang diberikan jeongguk kali ini dia pasti sudah sangat senang. Yoongi harus menyamar menjadi taehyung untuk beberapa hari. Karena jeongguk tidak ingin keluarga taehyung khawatir saat salah satu anaknya hilang.

Sebenarnya yoongi cukup takut jika terjadi suatu hal yang buruk. Karena taehyung bersama jeongguk untuk waktu yang cukup lama. Tapi apa boleh buat? Yoongi hanya perlu berpikir dengan baik. Berharap jika taehyung akan baik-baik saja.

🌨️☀️🌨️


Transportasi udara yang dinaiki jeongguk mendarat dipasir putih tepi pantai Maldives. Hari sudah menjelang malam, langit terlihat sangat cantik tapi mereka berdua tidak berhenti untuk sekedar menatap pemandangan.

Taehyung hanya diam saat jeongguk menggendongnya dipundak. Terlalu lelah karena dari tadi sibuk memaksa tubuhnya untuk kembali mendengarkannya.

Awalnya taehyung bingung saat tak mendapati satu orang pun disini, tapi dia baru ingat siapa jeongguk. Jadi terlihat wajar saja.

"Jeongguk turunkan aku" ucap taehyung. Jeongguk diam, dia tetap berjalan dipapan kayu yang ditata sedemikian rupa menjadi jempatan penghubung diatas air pantai yang mulai dalam itu. Jeongguk membawa masuk taehyung disalah satu resort paling ujung.

Taehyung langsung menjauh dari jeongguk saat pria itu menurunkannya diatas ranjang. Meringsut mundur sampai menempel pada dinding kayu yang halus seperti seekor cicak.

"Kau tidak ingin berterimakasih padaku?" Tanya jeongguk. Dia mundur selangkah dan bersandar dinakas yang cukup tinggi. Taehyung tetap diam cukup lama sambil berjaga-jaga ditempatnya membuat jeongguk terkekeh geli.

"Aku memilih tempat yang indah hanya untuk menghabisimu" ucapnya setelah lelah menunggu jawaban dari taehyung. Jeongguk menunduk melipat lengan kemejanya setelah melepas outer panjang yang dari tadi menempel pada tubuhnya.

"Apa kau akan membunuhku?" Tanya taehyung pelan.

Jeongguk tersenyum tipis mendengarnya.

"Kim taehyung, aren't you my pet?" Tanya jeongguk dingin.

"Your master wants you to take off your clothes" Ucapan jeongguk bagaikan perintah untuknya. Jeongguk pasti tau betul jika dia tidak menggunakan ikatan dibahu belakang taehyung dia tidak akan mendapatkan itu.

Dia mengangkat ujung bibirnya membuat seringai mengerikan saat melihat taehyung kebingungan. Mencoba kembali menghantikan tangannya yang mulai membuka bajunya sendiri satu per satu. Padahal taehyung tak akan bisa menghentikan gerakannya sendiri.

Karena tidak ada yang akan menolak perintah seorang jeon jeongguk.

"Jㅡjeongguk tㅡtidak jangan lakukan ini" ucapnya cepat. Saking takutnya jika jeongguk benar-benar melakukan hal buruk padanya. Lagipula apa yang akan terjadi saat dirinya telanjang didepan jeongguk selain 'itu'?

"Aku bahkan tidak melakukan apapun" ucap jeongguk membela diri. Jawaban dengan nada yang seolah tak bersalah itu membuat taehyung sebal, tapi sayangnya jeongguk malah tersenyum senang sambil melipat kedua tangannya didepan dada.

"You strip yourself" Ucapnya mengejek, semakin senang saat taehyung dengan tatapan memohon itu menggelengkan kepalanya.

"Bad boy" Kaki jeongguk mulai berjalan mendekat.

"Slut" jeongguk berhenti disamping ranjang. Menatap taehyung yang sudah telanjang duduk bersimpuh diatas ranjang sambil menggelengkan kepalanya pelan.

"Teaser" Ucap jeongguk. Dia mulai ikut naik keatas ranjang. Menyeringai saat taehyung berjengit kaget karena dia mulai mengelus kulit tubuhnya. Dari bahu turun kepunggung yang mulus lalu berhenti untuk meremas pantat bulat taehyung.

"Cheap" bisik jeongguk didekat telinga taehyung. Dia kembali menegakkan tubuhnya, mencekal rahang taehyung dan membuat vampire tak berdaya itu mendongak.

"Then, want me to fuck you huh?"




☀️

TBC

🌙


Adakah yang masih melek?
Hari ini, dijam ini, khusus untuk baby teeth bakal double up 💙



01/06/2020

ᴮᵃᵇʸ ᵀᵉᵉᵗʰTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang