☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️.•°°•.
With the strength of kejonesan
I will start this story!WARNING!🛑
Gay/bl/yaoi/manxboy/bxb story
Ini kookv
Dom!jk
Sub!tae
Tenang. Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita
Mature?
169% abal abalWARNING AGAIN!🛑
Merasa mual setelah membaca cerita ini? Maaf, pihak kami tidak menyediakan plastik atau obat mabuk perjalanan lainBisa kita mulai sekarang?
•°•Lets begin•°•
☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️"Selamat malam"
🌨️☀️🌨️
Mata jeongguk langsung terbuka karena terkejut saat tiba-tiba ada seseorang yang mencakar wajahnya. Tidurnya yang tadi terasa tenang dengan taehyung dipelukannya itu jadi terganggu. Dan ternyata pelaku dari aksi cakar-mencakar itu adalah kim taehyung sendiri. Vampire itu meringis kesakitan dan bergerak gelisah disampingnya.
Taehyung berkali-kali mencoba menggigit tangan jeongguk yang dari tadi berusaha menenangkannya. Jeongguk lupa jika taehyung memang akan merasakan sakit karena taringnya sedang dalam perjalanan untuk keluar.
Karena tak ada pilihan lain, akhirnya jeongguk menyumpal mulut taehyung dengan ujung salah satu bantal mereka. Memangku vampire itu dan menunggu rasa sakitnya mereda. Tangannya juga membantu mengelus lembuh punggung telanjang vampire itu.
"Apa masih terasa sangat sakit?" Tanya jeongguk pelan. Dia mengusap air mata taehyung yang mengalir dipipinya dengan pelan. Taehyung menggeleng dan jeongguk langsung menjauhkan bantal itu dari mulut taehyung.
"Semalam kau belum minum darahku" ucap jeongguk. Wajah taehyung mengeras. Andai saja giginya tidak sakit sekarang, pasti dia sudah meneriaki pria didepannya ini. Dia tidak minum darah jeongguk semalam karena apa? Tentu saja karena jeongguk malah memperkosanya berjam-jam!
"Aku ingin melihat gigimu" taehyung menggeplak tangan jeongguk yang mendekat kearah wajahnya. Menggeleng tegas memberitahu jika dia tidak ingin membuka mulut sekarang. Walaupun dia mengatakan rasanya sudah tidak sakit bukan berarti dia sudah baik-baik saja. Sakitnya hanya mereda.
Sepertinya jeongguk tau alasan taehyung tanpa diberitahu. Dia tersenyum dan memaksa taehyung agar membiarkan tangannya menyentuh pipi gemuk itu. Mengusap-usap pipinya berusaha membuat rasa sakitnya segera hilang.
"Apakah masih sakit?" Tanya jeongguk lagi. Taehyung tidak menjawab membuat jeongguk berpikir usapannya tidak membuahkan hasil. Jadi dia mulai melancarkan rencana keduanya. Mengecup pipi dan bibir vampire itu berkali-kali. Sangat lembut sampai taehyung tak bisa menolahnya.
"Jangan sakit terlalu lama. Aku ingin mengajakmu berkeliling" bisik lembut jeongguk. Taehyung membuka matanya saat melihat jeongguk sudah menjauhkan wajahnya. Dia menggenggam pisau lipat yang kecil entah dia dapat dari mana.
Mengarahkannya pada dada atasnya lalu tersenyum. Tubuh taehyung bergetar saat melihat darah jeongguk keluar dengan sangat indah. Dia langsung menjilatnya sebelum menghisapnya lebih banyak.
"Cepatlah berubah menjadi vampire normal, tae. Dan selamatkan aku"
🌨️☀️🌨️
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴮᵃᵇʸ ᵀᵉᵉᵗʰ
FanficLihatlah vampire kecil kita. Memangnya kemana dia akan lari?ㅡ ㅡCiki Cimol Presentㅡ Hai wassap! Berminat? Cek cek!