☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️.•°°•.
With the strength of kejonesan
I will start this story!WARNING!🛑
Gay/bl/yaoi/manxboy/bxb story
Ini kookv
Dom!jk
Sub!tae
Tenang. Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita
Mature?
169% abal abalWARNING AGAIN!🛑
Merasa mual setelah membaca cerita ini? Maaf, pihak kami tidak menyediakan plastik atau obat mabuk perjalanan lainBisa kita mulai sekarang?
•°•Lets begin•°•
☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️"Baiklah, aku tidak bisa berpura-pura lagi. Bukankah aku bisa memaksamu untuk itu? Karena aku pemilikmu"
🌨️☀️🌨️
Jika tadi jeongguk berpikir bisa membuat taehyung takluk padanya tapi sekarang dia harus tertampar oleh kenyataan dan juga tangan taehyung. Memang jeongguk memaksa, menggunakan pengikat yang ditanamkan dibahu taehyung.
Awalnya yang lancar itu tiba-tiba sirna karena taehyung menangis sesegukan. Membuat jeongguk tak tau harus berbuat apa. Padahal dia hanya perlu memaksa lagi dan lagi seperti yang dia lakukan beberapa hari yang lalu. Lagipula sejak kapan dia peduli dengan penolakan taehyung?
Bukankah sayang sekali jika jeongguk sampai gagal kali ini? Taehyung bahkan sudah kehilangan baju atasannya.
Kali ini berbeda. Dia berhenti dan langsung diterjang taehyung dengan pukulan, tamparan, jambakan, cakaran dan lainnya. Taehyung meluapkan kemarahannya sambil memaki. Mendorong jeongguk yang juga sudah bertelanjang dada itu dan menduduki perutnya.
Jeongguk bisa merasakan pasir pantai mengenai kulitnya. Tentu dia merasa sakit setelah menerima amukan taehyung apalagi saat vampire diatasnya itu melukai bahunya dengan batu tajam yang entah didapat darimana.
Ringisan sakit jeongguk tidak membuatnya melempar vampire yang menghisap darahnya itu. Dia diam walaupun sebenarnya dia bisa menghajar taehyung sekarang juga. Mungkin menghajar dalam hal lain?
Sebelumnya taehyung memang menatapnya dengan tatapan tak suka dan penuh amarah. Tapi entah kenapa malam ini berbeda. Rasanya ada yang salah, jeongguk tidak bisa tertawa mengejek karena wajah menyedihkan taehyung seperti kemarin.
Kenapa malam ini taehyung seakan mengatakan bahwa dia sangat-sangat membencinya? Sungguh dia tidak ingin taehyung merasakan hal itu padanya, walaupun semua yang dilakukannya selama ini cukup menyebalkan.
"Arghh!" Jeongguk melemparkan gelas berisi wine miliknya. Bahkan belum cukup, dia beralih membantingkan botol wine yang masih berisi banyak itu kelantai. Lantai kotor, genangan wine dan juga pecahan kaca berserakan disana.
"Jeonggㅡ"
"Kemari" perintahnya pada sosok didepannya itu.
Kaki telanjang yoongi menapak didinginnya lantai. Dia turun dari meja diruangan jeongguk dan berjalan pelan kearah pria itu. Kedua tangannya menyatu berharap badannya yang hampir tanpa busana itu tak lagi terlihat. Seperti biasa, dia menggunakan kekuatan vampirenya kembali.
Mengubah wujudnya menjadi kim taehyung dan melakukan semua ucapan jeongguk. Dia tak mau tapi senyuman kecilnya tidak ingin ditahan. Jeongguk memintanya datang. Pria itu menyambut yoongi dengan luka yang cukup dalam dibahunya. Yoongi paham betul jika itu adalah ulah kim taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴮᵃᵇʸ ᵀᵉᵉᵗʰ
FanficLihatlah vampire kecil kita. Memangnya kemana dia akan lari?ㅡ ㅡCiki Cimol Presentㅡ Hai wassap! Berminat? Cek cek!