18. Why?

119 21 0
                                    

Flashback....

Junkyu, Hyunsuk dan Yoshi kini sedang berada di acara festival musik kampus mereka. Kenapa mereka datangnya bertiga? Jawabannya adalah, karena ketiga orang ini sama-sama jomblo. Lebih tepatnya sih Hyunsuk dan Yoshi sama-sama baru putus sama pacar mereka masing-masing.

Ketiga sahabat itu pada awalnya terlihat sangat menikmati acara. Sampai tak sengaja Junkyu melihat sosok yang ia kenal tengah berdiri bersama teman ceweknya, tak jauh dari tempat dia dan dua temannya berdiri.

"Yeji?"

"Ha? Apaan Kyu?"-Hyunsuk

"Ah enggak gapapa...."

Jawab Junkyu pada Hyunsuk yang menanyainya. Sekilas Junkyu memandangi Yeji dari jauh. Ingin sekali Junkyu menghampiri cewek itu dan menyapanya. Ya, setelah apa yang terjadi sekitar sebulan yang lalu membuat dirinya tidak lagi aktif berkomunikasi dengan Yeji. Paling mentok juga liat liat an status, entah wa/instagram.

"Samperin sono, masak cuman diliatin doang."-Yoshi

Junkyu tersadar dari lamunannya.

"Ah, apaan sih lu."

"Sikat Kyu, masak cuman diem doang sih disini, samperin lah sono."-Hyunsuk

"Ogah ah, dibanding gue kena gampar, mending gausah."

"Caelah, cemen lu, mana ada sih yang tega gampar cowok cakep, murah senyum kaya elu."-Hyunsuk

"Sebelum disikat orang lain sih, saran gue lu samperin aja sekarang."-Yoshi

"Gue ogah cari masalah sama cowoknya."

"Ha? Cowok? Mantannya maksud lo?"-Hyunsuk

Junkyu hanya mengangguk.

"Yaelah, kan udah mantannya, ngapain sih lu pikirin, justru kalo lo bisa dapetin dia, si siapa itu namanya, ah ya, si Seungmin itu gabakal ganggu lo lagi sama dia."-Hyunsuk

Sekilas Junkyu memikirkan perkataan Hyunsuk. Benar juga apa kata Hyunsuk, kan Seungmin cuman mantan Yeji, ga salah dong kalo Junkyu masih berusaha deketin Yeji?

"Udah lah sono gas, keburu ilang, inget kesempatan cuman dateng sekali, kalo datengnya sering itu debt collector nagih utang."-Yoshi

"Haha, muka doang ganteng, humornya sampah."-Hyunsuk

"Sianjing."-Yoshi

Junkyu kemudian kembali mengalihkan pandangan dari kedua sahabatnya itu ke Yeji, sebelum ia sadar cewek itu sudah tidak ada di posisi sebelumnya. Kini hanya tersisa temannya, si cewek rambut sebahu yang Junkyu inget itu adik tingkat mereka.

Tanpa pikir panjang Junkyu segera pergi meninggalkan dua sahabatnya itu untuk mencari keberadaan Yeji.

"Caelah, ngomongnya ogah, tau tau dicariin juga, dasar bocen."-Hyunsuk

"Ah.... Temen gue kesengsem, yuk ah Suk, cari degem dulu, bosen nih masak kita nonton berdua, ntar dikira maho lagi."-Yoshi

"Yaudeh sono, jauh-jauh lu sama gue ih najis."Hyunsuk





















Junkyu mengedarkan pandangannya ke seluruh arah. Mencari keberadaan Yeji. Sialnya ia tidak bisa menemukan tanda tanda cewek itu. Namun, ada sesuatu yang menarik perhatian Junkyu. Bukan Yeji, tapi Junkyu justru melihat si Kim Seungmin sekarang lagi berduaan sama cewek yang Junkyu sekarang yakin kalo cewek itu pacarnya Seungmin. Kalo gini situasinya berarti sudah fix, ini saatnya Junkyu gas pol.... Dapetin Yeji.

Junkyu kembali fokus untuk mencari keberadaan Yeji. Di dalam arena dome Yeji tidak ada, Junkyu pun mencoba mencari di area luar sekitar dome. Baru saja Junkyu ke arah gerbang masuk dia sudah bisa melihat Yeji yang kini duduk sambil memandang kosong kedepan. Junkyu tersenyum lega karena berhasil menemukan cewek itu. Junkyu berniat menghampiri Yeji tapi sebelum itu, dirinya melihat ada vending machine berisi berbagai minuman dingin. Junkyu kini berada di depan mesin itu. Setelah menjatuhkan pilihan, dia pun memasukkan selembar uang dan memencet dua buah minuman soda kaleng. Junkyu mengambil dua buah minuman itu dan kini bersiap menghampiri Yeji.

Point Of View ||SEUNGMIN x YEJI||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang