15. Argue

98 24 3
                                    

"YEJIIII..... UWUWUWUWUWUWU AKHIRNYA LO KAMPUS JUGA....."

Ryujin kini sedang memeluk Yeji dengan erat.

"Lepas Jin woy engep nih..."

"Hehe maaap...."

"Lagian, orang kemaren juga udah jengukin gue, masih aja kangen."

"Ya abis waktu jengukin elo, eh ada si itu, ya gabisa bebas gue harus tetep jaga image."

Ya, jadi kemarin di hari yang sama ketika Seungmin menjenguk Yeji, Ryujin juga datang walaupun agak siangan. Apalagi momennya ga pas banget, waktu Ryujin masuk sambil heboh ke kamar Yeji dia gatau kalo ada Seungmin. Posisinya Seungmin sama Yeji lagi ngobrol gitu, jadilah Seungmin kaget sampek kejengkang dari kursi tempat dia duduk di sebelah kasur Yeji.

"Ya mo gimana lagi."

"Tapi emang pengaruh dia ke elu gede ya, bisa-bisanya lo bisa udah sehat seger buger gini abis dijenguk dia. Biasa juga kalo sakit mesti luaaamaaa banget, sekarang eh cuman tiga hari."

"Mana ada, ya emang dasarnya gue aja yang udah sehat Jin."

"Alaaah.... Jangan sok boong lu, gue tau lo seneng kan dijenguk kak Seungmin, ngaku deh lo."

Yeji hanya tersenyum pada sahabatnya itu, ya bagaimanapun juga yang dikatakan Ryujin benar adanya. Yeji senang Seungmin menjenguknya, terlebih mengetahui bahwa Seungmin masih peduli padanya. Terlepas dari status "mantan" di antara mereka berdua. Yeji juga bingung dengan kondisi tubuhnya. Ternyata memang benar bahwa penyakit fisik bisa terbantu dengan kesehatan pikiran, dan seperti Yeji ini contohnya. Pikiran senang, mood naik, kondisi tubuh jadi semakin membaik hehe....

















✴️✴️✴️✴️

"Jadi, buat persiapan acaranya udah semua ya? Dari PR management, FAM, sama House Management gimana?"

"Kalo dari PR sih semuanya udah hampir 100% perizinan semua udah clear, promo buat acaranya juga udah aman, media partner juga udah siap buat ngeliput acara hari H nya."

"Dari House semua udah clear mulai dari jadwal loading, set up panggung dan penataan, keamanan juga udah kita bikin untuk teknis dan segala macamnya include checking point untuk pengunjung, hospitality juga udah aman, cuman tinggal nunggu setlist perlengkapan pengisi acara dari anak event management."

"Kalo buat FAM, sponsor dan semuanya udah clear cuman ada beberapa yang masih harus kita kasih feedback pas hari H acara, sama buat danus nya udah di atas target, tapi di sisa 3 hari ini terus kita kejar buat persiapan dana darurat."

Kini Seungmin Eric dan Kevin sedang mengikuti rapat kepanitiaan soal dies natalis kampus mereka, yang mana merupakan acara puncak dari beragam acara kecil yang dilaksanakan masing-masing fakultas contohnya kegiatan donor darah, dan pekan olahraga kemarin. Tentu saja hal ini melibatkan seluruh organisasi himpunan dari berbagai macam fakultas. Mereka semua melebur menjadi satu dalam berbagai management. Dari tahun ke tahun, pimpinan kendali akan dipegang oleh fakultas seni. Termasuk yang kali ini sedang memimpin rapat.

"Selanjutnya buat event management, silahkan bisa di sampaikan progressnya sejauh mana."

Seungmin pun mewakili manager kepanitiannya yang kebetulan tidak hadir karena sedang ada ujian di fakultasnya.

"Oke, selamat sore semuanya, disini saya mewakili manager event, untuk progress event sudah 90%, rundown sudah fix, undangan untuk rektor dan perwakilan kampus untuk sambutan juga sudah disebar dan sudah dikonfirmasi. Pengisi acara juga sudah latian dan siap tampil, buat setlist perlengkapannya setelah rapat ini bakal crosscheck dan dikirim ke House management, terimakasih."

Point Of View ||SEUNGMIN x YEJI||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang