Seungmin kini sudah berada di atas motornya, melintasi jalan, pulang ke kosnya. Entah kenapa rasanya masih ngeri-ngeri sedap sejak kejadian tadi di rumah Hyunjin. Seungmin jadi bergidik ngeri sendiri dibuatnya.
"Cobaan apa lagi barusan tadi, hiiihh..........."
Seungmin tetap fokus membawa motornya menelusuri jalan perkotaan yang cukup sepi di senja yang mulai malam ini.
Yeji sekarang sedang duduk di sofa bersama Hyunjin. Sembari nonton film di tv dan nyemil sisa jajan yang Seungmin bawa tadi.
"Lo kok bisa sih diem dieman gitu berdua, gapaham dah gue."
Hyunjin tiba-tiba nyeletuk soal sikap Yeji dan Seungmin tadi yang sama sama seolah tidak saling kenal dan tidak berbicara sama sekali. Cuman sekedar maaf dari Yeji dan dibalas anggukan oleh Seungmin.
"Ya gapapa, males aja, gaada yang bisa diobrolin juga."
"Apanya yang gaada? Orang lu ngedengkul 'adeknya' dia, masak itu bukan bahan omongan."
"Ya trus gue harus ngapain lagi? Kan udah minta maap tadi."
"Ya lu tadi minta maap kayak ga ikhlas gitu jugak."
"Biarin, sekali kali sukurin juga, sebel gue ama dia."
Hyunjin menggeleng bisa-bisanya kembarannya ini jadi begini.
"Emang lu bedua kemaren berantem gara gara apasi."
"Lah, katanya udah tau, gimane sih?"
"Ck.... Ya gue taunya cuman Ryujin bilang lu bedua berantem adu bacot, gitu doang, jelasnya mah belum lengkap."
Yeji memutar bola matanya.
"Lo mau tau kronologi lengkapnya/cuman mau tau pas berantemnya doang?"
"Ya lengkapnya dong, masak cuman separo, tanggung amat."
"Yaudah, lo inget kan waktu lo nyuruh dia jenguk gue waktu lagi sakit kemaren?"
"Heem inget...."
"Waktu dia jenguk gue sih semuanya aman aman aja, habis tu kan waktu gue udah sehat udah masuk kuliah iseng dah tu gue ke kos dia, mau ngasihin kue ama roti kesukaan dia ya terimakasih aja sih niatnya gara gara dia udah jengukin gue."
"Ooooo..... Trus trus?"
"Awalnya sih ga kenapa napa, tapi tiba-tiba obrolan gue sama dia nyrempet ke soal kenapa kita putus. Jadilah adu bacot disitu, di kos an dia. Eh tau-tau gue ditinggalin, kan anjing."
"Yang mulai nyrempet ke sono lo duluan apa dia duluan?"
"Gu-gue sih...."
"Ya brarti itu salah elu nyet, goblok lu."
"Ih.... Dengerin gue dulu, lo mah gitu, dengerin dulu sampek tuntas."
"Ya udah iye."
"Nah trus kan gue sama Ryujin kemaren tuh ada acara di kampus kita. Kayak konser gitu."
"Yang Ryujin lo tinggalin?"
"Ah anjir, Ryujin cepu ah, ga suka gue."
"Ya salah sendiri, sapa suruh ninggalin."
"Pokoknya disana gue liat si kampret ntuh mesra-mesraan ama kaka Heejin. Gue jadi ga mood kan, akhirnya gue ke luar dome sebentar, eh tau-tau gue disamperin ama cowok yang deket ama gue, yang udah hampir sebulan gue ghosting. Plus gue dianterin pulang akhirnya."
"Lo panas liat dia ama Heejin?"
Yeji berusaha menutupi dengan sikap angkuh.
"Cih.... Gue? Panas? Helllooo..... Ya kalik, gue cuman gasuka aja liatnya, kek apa sih alay...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Point Of View ||SEUNGMIN x YEJI||
FanfictionWHAT AM I TO YOU SEQUEL Perasaan adalah sebuah hal yang unik. Tidak ada satupun yang bisa menjelaskan hal itu secara mutlak. Tidak ada benar/salah dalam urusan ini, yang ada hanyalah sebuah sudut pandang. Sudut pandang yang membuat semuanya terlihat...