Seungmin melemparkan kunci motornya ke meja di samping kasurnya. Dengan lemas ia segera menjatuhkan diri ke atas kasur kos nya yang sangat nikmat itu. Pikirannya sangat rancu sekarang. Apalagi, setelah ia mengalami momen tak terduga tadi ketika menggonceng Yeji. Setelah kejadian itu, sepanjang jalan dia dan Yeji saling diam. Mau bagaimana lagi, namanya juga canggung. Jujur bahkan sampai saat ini, Seungmin belum bisa melepas Yeji. Bagi Seungmin Yeji masih satu-satunya cewek yang bisa membuatnya jatuh hati, dan bucin se bucin-bucinnya. Yeji juga pacar pertama baginya dan hubungan mereka sudah dua tahun, itu membuat Seungmin sulit melupakan Yeji.
Seungmin tersadar dari pikirannya ketika ponselnya berbunyi. Seungmin membuka ponselnya sembari masih terbaring terlentang di kasur dengan kaki menggantung.
Heenim BCD
Lo dimane Min?
Eric ama kepin nyariin eluSeungmin bingung, sekarang kan hari sabtu, ngapain juga Eric ama Kevin nyariin dia.
Baru sampek kos an
Emang nape?
Kok tanya ke elu mereka?Gue ada kelas tambahan hari ni
Tadi gue ketemu di gedung FK
Mereka bilang lo ga bisa di waSeungmin segera mengecek notifikasi lainnya, dan benar saja chatroom soal kepengurusan himpunan sudah sangat ramai sedari tadi. Begitu pula pesan Eric dan Kevin yang bejibun.
Buru-buru Seungmin melihat grup dan seketika menyumpah. Ternyata di grup tadi membahas soal pembagian jobdesc di acara donor darah yang akan diadakan seminggu lagi. Tertulis jelas disana nama Kim Seungmin dan sekaligus bertugas jadi PJ petugas palang merah. Mampuslah batin Seungmin, jelas riweh dia waktu hari H kalo gini caranya. Tapi, mau protes kok kesannya ga tau diri banget, udah ga ikut bahas tau-tau protes. Ntar disangka Seungmin egois lagi. Akhirnya mau tidak mau Seungmin menerima keputusan itu, walau berat hati.
Ah elah, alamat sibuk nih nyeett-Seungmin
✴️✴️✴️✴️
Seungmin berjalan ke sana kemari, kali ini adalah hari pelaksanaan acara donor darah dan sekaligus bakti sosial. Seungmin yang dapat jobdesc buat nge pj in acara donor darah sekaligus petugas Palang Merah, jadilah kayak hampir ga ada waktu buat duduk.
Di sisi lain, kali ini Yeji sedang di seret-seret oleh Ryujin. Hari ini hari sabtu, harusnya sekarang Yeji santai santai di rumah, tapi dari tadi si Ryujin udah ngeyel banget minta ditemenin ke acara donor darah anak-anak FK. Ya jelas awalnya Yeji gamau, tapi dari jam 6 pagi, Ryujin udah standby di rumah Yeji, ya akhirnya mau nggak mau Yeji ikut dibanding ntar kamarnya diancurin Ryujin yang hiperaktif.
Kini mereka berdua sudah ada di meja pendaftaran.
"Atas nama Shin Ryujin."
Ryujin berkata pada panitia yang bertugas di meja pendaftaran.
"Oh, iya, silahkan duduk dulu, ditunggu."
Panitia itu kemudian beralih menatap Yeji.
"Mbak nya? Atas nama siapa?"
Yeji terkejut.
"Oh- eng-enggak-"
"Atas nama Hwang Yeji mbak, kemaren sudah daftar bareng saya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Point Of View ||SEUNGMIN x YEJI||
Fiksi PenggemarWHAT AM I TO YOU SEQUEL Perasaan adalah sebuah hal yang unik. Tidak ada satupun yang bisa menjelaskan hal itu secara mutlak. Tidak ada benar/salah dalam urusan ini, yang ada hanyalah sebuah sudut pandang. Sudut pandang yang membuat semuanya terlihat...