7. Same but Different

144 24 2
                                    

"Bagusan ini ato yang ini?"

Heejin mengambil dua cardigan berwarna pink dan krem kemudian menunjukkannya pada Seungmin.

"Pink bagus, yang krem, agak gimana gitu menurut gue kalo lo pakek."

Seungmin membalas pertanyaan Heejin.

"Oke kalo gitu gue ambil yang krem..."

"Lah, dasar aneh."

Kali ini Seungmin sedang menemani Heejin ke salah satu mall, katanya mau menghabiskan duit tabungan dia selama beberapa bulan ini buat beli baju. Berhubung hari ini jadwal kuliah lagi agak kosong ya akhirnya Seungmin mah iya-iya aja. Disinilah Seungmin mondar mandir mengikuti Heejin yang berputar putar mencari pakaian, padahal setau Seungmin Heejin itu bajunya udah banyak banget, bahkan jarang Seungmin liat Heejin ketemu dia beberapa kali pakek baju sama, pasti beda. Tapi, namanya juga cewek, pasti selalu bilang "Duh ga punya baju bagus nih, buat acara."

Setelah ada mungkin satu jam mereka berkeliling akhirnya Heejin selesai juga dengan dua kantong sedang berisi pakaian, yang kalau Seungmin pikir-pikir lagi, waktu satu jam itu serasa bisa Seungmin pakai tinggal dulu untuk menyelamatkan dunia.

"Dah, mau kemana lagi?

"Heemmm..... Kemana ya, timezone deh yuk...... Lama kaga kesana....."

Seungmin melihat jam di hp nya sekilas. Masih jam 3 batin Seungmin.

"Yaudah ayok."




Timezone, sekilas Seungmin mengedarkan pandangannya ke beragam permainan yang ada disana.

"Hah..... Jadi kangen..."

"Hm? Kangen apaan Min?"

"Ah.... Nggak, udah sono ngisi saldo dulu, nih pakek di kartu gue aja."

Seungmin memberikan kartu timezonenya begitupula dengan selembar uang berwarna biru.

"Gaasss, maeeen kita...."

Heejin meraih itu dengan antusias dan segera berjalan riang menuju meja tempat pegawai biasa mengisikan saldo pada pengunjung.

Sekilas Seungmin kembali mengingat, bagaimana ia dulu sangat sering pergi ke Timezone. Tentu saja ketika dia masih bersama Yeji. Hampir setiap kegiatan ngedate mereka akan dilengkapi dengan mampir ke Timezone. Jadilah Seungmin hampir hafal semua cara memenangkan permainan disini, mulai dari yang bisa dimenangkan, sampai permainan boongan yang hanya bertugas menipu pengunjung, semuanya Seungmin sudah kenal.

"Napasih lu ngelamun mulu gue liat dari tadi."

Seungmin kembali tersadar dari lamunannya.

"Ah enggak gaada, udah maen sono."

"Lah, ngusir, ya ayo sini temenin, ya kalik gue maen sendiri."

Heejin menarik lengan Seungmin membawanya menuju ke mesin permainan. Ya beginilah ya, nasib di tarik-tarik, pacar juga bukan tapi Seungminnya akhirnya cuman bisa iya-iya doang.

Semua permainan kini mereka jelajahi, mulai dari tembak tembakan, mobil mobil an, trus basket, trus yang ngedance ngedance itu, semuanya dah, mumpung ngisi saldonya sekalian patungan jadi agak banyak, biar maennya puas hehe.

"Haishh..... Gagal mulu...."

Heejin kini sedang fokus untuk main mesin capit yang biasa buat ngambil boneka gitu, sementara Seungmin cuman diem di sebelahnya sambil ngeliatin. Udah beberapa kali nyoba hasilnya tetep sama aja gagal, Heejin makin frustasi karena keliatan banget rambut panjangnya sedikit banyak mengganggu konsentrasi dalam aksinya.

Point Of View ||SEUNGMIN x YEJI||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang