Yeji menghempaskan tubuhnya ke atas kasur. Jam menunjukkan pukul 8 malam. Untung saja Yeji sampai saat tadi Junkyu pergi bisa mengendalikan dirinya. Jujur Yeji tadi sudah pingin pulang saja, tidur untuk menjernihkan pikiran. Berharap besok ia bangun dengan pikiran fresh dan bisa menanggapi semuanya dengan lebih baik. Nyatanya, ia harus terjebak dalam situasi yang mewajibkan dia bersikap tidak "canggung" selama kurang lebih dua jam.
"Posheeng.... Posheng.... Gakuaaat....."
Yeji berbicara sendiri. Kemudian ia mengeluarkan hp nya untuk sekedar melihat-lihat sembari mengumpulkan niat bersih bersih diri dan mandi. Yeji pun menjatuhkan pilihannya pada instagram untuk menemaninya.
Saat dia merefresh home instagramnya terlihat ada sebuah postingan baru dari akun Heejin.
"Wah.... Ni orang jalan-jalan yak?"
Yeji melihat gambar pemandangan kota yang terlihat diambil dari ketinggian. Gemerlap lampu seperti kota mainan. Yeji kemudian menggeser postingan tersebut ke arah kanan, karena ada tanda bahwa postingan ini lebih dari satu foto. Terlihat beberapa foto Heejin. Ada yang ketika cewek itu duduk ditengah taman bunga. Ada yang foto madep samping.
"Ni orang makannya apa sih, cakep bener sumpah."
Begitulah batin Yeji. Jari Yeji terus mengusap ke arah kanan sampai muncul postingan foto terakhir. Terlihat Heejin yang kini berdiri di samping Seungmin. Mereka berdua berpegangan tangan sembari nampak tersenyum lebar.
Jauh di dalam lubuk hati Yeji, ada perasaan sakit yang tiba-tiba muncul. Perasaan seolah harusnya dia lah yang ada di foto itu. Perasaan aneh yang muncul setiap kali Yeji melihat Seungmin bersama Heejin.
Yeji tau, dan sadar kalau memang Seungmin semakin dekat dengan Heejin. Bahkan sudah terlihat seperti pasangan. Bahkan ketika mereka bertemu di cafe beberapa minggu yang lalu dari sikap Seungmin pada Heejin, yang bisa Yeji tangkap adalah Seungmin sedang berusaha mendekati Heejin. Benar saja bahwa ternyata dugaan Yeji sudah dapat dipastikan benar.
What a way to surprise me...
Caption foto itu seolah menunjukkan arti tersendiri bagi Yeji. Ada apa diantara Seungmin dan Heejin? Apakah mereka sudah official jadian? Caption itu sendiri juga menggambarkan perasaan Yeji. Sebuah cara yang tidak disangka untuk mengejutkan dirinya.
Kalau kalian bertanya apakah Yeji tidak mengikuti akun Seungmin lagi? Jawabannya adalah Yeji memblokir akun Seungmin. Jadi Yeji tidak tau apa sebenarnya yang terjadi, Yeji ingin tau yang sebenarnya, hanya saja kembali ia merasa hatinya belum siap.
Klunting.....
Hyunjin
Lo udah tau Ji?
✴️✴️✴️✴️
Yeji berjalan santai di area kampusnya. Dia sendirian sekarang, Siyeon hari ini tidak masuk kelas dari pagi, Ryujin juga lagi ada kelas katanya jadi tidak bisa menemani Yeji hari ini.
Lo udah tau Ji?
Lo gapapa?Sekilas pesan singkat Hyunjin tempo hari kembali muncul di pikiran Yeji. Saat itu Yeji tidak bisa berkata apa-apa selain dia gapapa. Terkadang Yeji bingung, entah kenapa setiap dirinya ada permasalahan dengan Seungmin atau ada kabar soal Seungmin, Hyunjin selalu jadi orang pertama yang menghubungi Yeji. Hanya Hyunjin satu-satunya orang yang berani menyinggung soal Seungmin pada Yeji secara langsung. Ryujin saja tidak berani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Point Of View ||SEUNGMIN x YEJI||
FanfictionWHAT AM I TO YOU SEQUEL Perasaan adalah sebuah hal yang unik. Tidak ada satupun yang bisa menjelaskan hal itu secara mutlak. Tidak ada benar/salah dalam urusan ini, yang ada hanyalah sebuah sudut pandang. Sudut pandang yang membuat semuanya terlihat...