11. Faded

111 24 1
                                    

"YEJI!!!! turun.... Makan dulu....."

Yeji mengerjapkan matanya yang tertutup sejak habis mandi tadi. Perlahan ia melihat jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 6 lebih. Yeji menguap sembari perlahan mengikat rambutnya dan berjalan santai masih setengah tidur ke meja makan di bawah.

"Baru bangun Ji?"

Ayah bertanya pada Yeji yang terlihat masih belum sepenuhnya sadar ketika duduk di meja makan.

"Hoaaaammmm....... Huum, ayah tumben kok jam 6 udah di rumah."

"Tadi di kantor lagi ga banyak urusan, mamgkanya ayah bisa pulang cepet, udah dari jam 5 malah."

"Ooooo......."

"Cuci muka dulu Ji, masih muka bantal gitu."

Bunda berucap sembari mempersiapkan makan di meja.

"Hoaam.... Iya-iya."

Yejipun bangkit dan segera menuju kamar mandi untuk mencuci wajahnya, dan memulihkan kesadaran.














"Besok sabtu minggu kamu ada jadwal kuliah apa enggak Ji?"-Ayah

Yeji yang hendak menyuap makanan ke mulutnya menaruh kembali sendoknya dan nampak berpikir.

"Heem..... Sabtu besok sih Yeji ada kelas pengganti sebentar pagi, terus minggu gaada jadwal ganti tapi seninnya ada ujian."

"Ooo...."-Ayah

"Emang kenapa yah?"

"Jadi gini, mumpung akhir minggu besok ayah gaada janji berarti rencananya bunda sama ayah mau nengokin Hyunjin, kamu ikut enggak?"-Ayah

"Iiihhh..... Ikut-ikut, ya kalik Yeji ditinggal sendirian."

"La tadi katanya ada kuliah, trus senennya ujian, emang gapapa?"-Bunda

"Ah... Itu mah gampang, kecil kalo sama Yeji mah, bisa diatur."

"Beneran?"-Bunda

"Iyaaa..... Masak sih Yeji gak ikut."

"Heem, yaudah kalo gitu kita berangkat sehabis kamu kelas pagi."-Ayah

"Ssssiiiipppp gas kan....."





















✴️✴️✴️✴️

Tok..... Tok.... Tok....

"Iyaaa.... Sebentar."

Seungmin yang baru saja mandi pagi segera berjalan menuju pintu kos nya karena ada seseorang yang nampaknya mengetuk pintunya.

Cklek.... Krieeekk....

"Halo, hehehehehe...."

"Lah-lah, Heejin? Kok kesini pagi-pagi?"

"Wah? Gaboleh nih? Yaudah gue pulang...."

Seungmin segera mencegah Heejin yang hendak memalingkan diri itu.

"Eh.. Eh... Nggak gitu maksudnya... Maksudnya tumben lu kesini pagi-pagi, hari sabtu lagi."

"Ya gapapa, mau nengokin elu aja."

"Ya ini kan kos an cowok, ntar banyak yang salah sangka lagi."

Point Of View ||SEUNGMIN x YEJI||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang