25. Adore U

159 24 10
                                    

"Pelan-pelan Hee, mau kemana sih."

"Udah sini ayok ikut, jangan banyak cing cong....."

Akhir pekan ini Heejin menyeret-nyeret Seungmin untuk mau diajak jalan-jalan. Butuh waktu hampir dua jam supaya Seungmin sekaligus pacarnya itu mau bangun dari kasur nyamannya dan mau diajak kesini.

Seungmin hanya bisa pasrah. Apalagi mendengar ancaman kalau dia tidak mau diajak kesini, nanti Heejin akan ngambek dan gabakal mau ngomong sama Seungmin lagi. Akhirnya mau gak mau lah Seungmin nurut, apalagi tadi di kos, Heejinnya udah ngasih teaser buat kegiatan ngambeknya, ya mana Seungmin bisa nolak kalo udah gitu.

Kini mereka berdua sedang berada di salah satu daerah tempat favorit buat ngedate. Dimana, daerah ini dipenuhi dengan arena bermain, lalu kafe yang bermacam macam, sekaligus tempat makan yang buanyak pilihannya.

"Nunggu apaan sih?"

Seungmin bertanya pada Heejin yang tadi setelah menyeret nyeret dirinya, sekarang malah berhenti di samping perempatan jalan dan keliatan sibuk sama hp nya.

"Ntar dulu, ada yang ngajak janjian disini...."

"Lah? Sapa emangnya?"

"Udah lah...."

Seungmin hanya bertanya tanya soal sikap Heejin sekarang. Emangnya siapa lagi yang akan datang? Seungmin kira ini hanyalah date biasa diantara mereka berdua.

"Mana sih.... Masak mereka ninggalin kita sih, kalo kita ditinggal ini salah elo Min, gue ngambek pokoknya."

Seungmin jelas terkejut mendengar perkataan Heejin.

"Lah, kok gue sih, gue gatau apa-apa anjir."

"Sapa suruh lo kebo, trus lamaa banget dibujuknya biar mau kesini ha? Kalo bukan salah lo, trus salah siapa? Salah gue?"

Wah bahaya nih bahaya, batin Seungmin. Kalo udah gini tanduknya udah keluar nih, ngalah aja udah ngalah, dibanding berabe ntar urusannya batin Seungmin. Ya, meskipun terhitung baru sekitar sebulan mereka berdua berpacaran, jujur Seungmin bahagia dengan hubungannya bersama Heejin. Ya, meskipun kadang si kelinci satu ini kalo ngambek suka bikin repot, tapi karena memang dasarnya mereka dulu sudah kenal sebagai sahabat, Seungmin sudah pasti paham kapan saatnya Heejin bisa diisengin dan kapan saatnya tanduk cewek ini keluar.

"KAK HEEJIINNN!!!!!"

"HEEEEYYY!!!!"

Seungmin terkejut melihat sikap Heejin yang tiba-tiba berjinjit sambil melambai lambai kegirangan ke arah sebrang jalan. Pandangan Seungmin kemudian tertuju ke arah itu.

Oh shieeeettt, bakalan panjang nih hari kalo gini caranya.-Seungmin













️✴️✴️✴️✴️

Sebenarnya Seungmin sudah tidak ada masalah dengan Yeji. Semenjak pembicaraan mereka berdua di gor saat itu semuanya sudah jauh lebih baik. Ya meskipun nggak sebaik dulu, tapi juga tidak semakin buruk. Sekarang ketika bertemu mereka selalu saling menyapa dan saling tersenyum. Tidak jarang juga Seungmin bertanya apakah Hyunjin pulang? Atau ketika Hyunjin sengaja pulang hanya untuk maen bersama Seungmin Jisung dan Felix tanpa mengabari ke rumah, Yeji juga sering bertanya pada Seungmin. Emang dasar si Hyunjin.

Masalahnya sekarang adalah, ternyata dua cewek ini tengah merencanakan sesuatu yang tidak pernah Seungmin duga. Bayangkan sekarang dia datang dengan Heejin, semantara Yeji datang dengan si cowok nyebelin di mata Seungmin alias Junkyu. Seungmin juga tau dari ekspresi Junkyu keliatan kalo dia juga lagi dikerjain sama Yeji, jadi nasib mereka berdua sebenarnya sebelas dua belas. Seungmin dan Junkyu sama sama menatap aneh ke cewek mereka masing-masing saat dua orang itu kini sedang asik cpika cpiki sambil kegirangan kayak anak SD, semantara dua cowok itu kini hanya saling menatap canggung.

Point Of View ||SEUNGMIN x YEJI||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang