3. Awkward Silence

166 32 4
                                    

"HWANG YEJIIII HIYAATTTHHH!!!!"

Bukkkk.....

"Tolong ambulan!!! Ambulan gue barusan ditendang ama badak betina..... Aduh...."

Yeji merintih kesakitan ketika mendapat tendangan tepat di pinggangnya dari oknum Shin Ryujin setelah ia iseng mencopet dompet sahabatnya itu.

"Cih.... Elu sih, lama kaga sempet ketemu, sekalinya ketemu, nyopet dompet gue, awal bulan nih, jadi sensitif gue ama dompet!!!"

"Ya kaga lo tendang juga kalik ogeb, dasar gila."

Yeji mengelus ngelus pinggangnya. Tanpa sadar mereka berdua menjadi perhatian beberapa orang yang melintas di area taman fakultas bisnis tempat Ryujin biasa kuliah. Ya, berhubung siang ini mereka berdua sama-sama gaada kelas, jadilah mereka janjian buat sekedar makan siang barengan.

"Lo ada kelas lagi jam berapa emang Jin?"

"Kaga ada sih, hari ini free gua, besok yang agak rame jadwalnye, trus lusa free lagi bisa jalan-jalan ama bebeb hehe...."

Yeji kembali teringat fakta bahwa kemarin Hyunjin mengabarinya bahwa akhir pekan besok yang mana itu artinya lusa, ia akan pulang. Ya, jadi Hyunjin memang kuliah di luar kota, ya walaupun gak jauh-jauh banget sih, biasanya sih sekitar 2 minggu sekali bisa pulang, tapi memang akhir-akhir ini katanya lagi sibuk kuliah jadi barusan bisa pulang lusa besok.

"Ayok dah Ji, udah jam 12 nih, laper gua, jadi makan dimana kita?"

"Heemm...... Apa ya, gue juga bingung, dimana yak?"

"Ya elu pengennya apa dulu."

"Gatau dah bingung gue, yang jelas jangan di kantin fakultas gue, bosen udah gitu mahal lagi."

"Heem...... Aha..... Gue ada ide, gimana kalo kantin FK, katanya disana makanannya murah udah gitu porsi kuli, dijamin kenyang, gimana?"

Yeji terdiam sebentar, kantin FK=dekat gedung FK, itu artinya ada kemungkinan ketemu sama Seungmin. Ya bukannya gimana, tapi walaupun mereka semenjak putus juga udah sering ketemu, tapi tetep aja bagi Yeji, kalo bisa menghindar mah menghindar aja sekalian biar kaga usah ketemu ama Seungmin. Tapi, tawaran Ryujin terlalu menggoda untuk ditolak, lagian dari pagi juga Yeji belum makan, jadi emang rasa lapernya berlipat kali ini.

"Heemm.... Oke deh gas, kantin FK!!"

"Siiiip....."

Mereka berdua segera berjalan beriringan menuju ke kantin FK tempat mereka hendak makan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sesampainya disana, Ryujin dan Yeji segera dimanjakan dengan beragam macam aroma sedap makanan dari beragam penjuru yang menusuk-nusuk hidung mereka. Walaupun sekarang sudah jam 12 lebih, suasana disana tidak terlalu ramai untuk ukuran jam makan siang. Masih banyak bangku kosong tersedia di sana.

"Ji...... Tolong pegangin gue, gue bisa kalap kalo gini caranya."

"Alah.... Lebay, udeh sono lu pesen, gue yang jagain tempat."

"Okey.... Lo mau apa?"

"Ehmm..... Mie ayam ama es jeruk aja dah."

"Nghokey siap...."

Ryujin segera ngibrit untuk memesan makanan dan Yeji memilih tempat duduk di salah satu meja. Yeji memainkan ponselnya sembari menunggu Ryujin yang terlihat berputar-putar dan bingung memilih apa yang akan ia pesan, sebelum tiba-tiba Yeji merasa pundaknya ditepuk. Yeji pun menoleh penasaran.

Point Of View ||SEUNGMIN x YEJI||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang