⭐Qalian bertanya Aku Menjawab pt2 ⭐

232 24 120
                                    

Masih lanjot yaaahh

🍀🍀🍀

From: cathye__

From: cathye__

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Yuzura:

Q: kok ceritanya bagus sih kak?? Huhu aku suka banget karya kakak

A: ... kyak diriku dipanggil kakak ><.

A: aa... um... ma... makasih atas pujiannya...

A: sebenarnya aku sendiri masih ngerasa belum puas dengan tulisanku sendiri. Masih sering ngerasa insecure dengan tulisan orang... tapi aku senang kalau banyak yang menyukai tulisanku.

A: Pokoknya terimakasih banyak!!! Aku akan lebih berusaha untuk kedepannya!!

🌸

To: Ichiro

Q: kiat kiat menghemat dong, biar nggak boros?

Saburo: jangan jajan... jangan pake duitnya, tinggal aja di goa.

Rei: sudahlah... kamu sini aja sama daddy, ga perlu khawatir soal duid, ntar daddy beliin kinderjoy.

Yamada brother: NO!

//protect reader pt2

Ichi: hm... tips untuk menghemat itu mudah saja. Coba kamu targetkan apa yang ingin kamu beli. Lihat rentan waktunya.

Ichi: misalnya, 10 bulan lagi aku akan beli laptop.

Ichi: nah, setelah itu kamu hitung jumlah pemasukan tiap hari, atau tiap bulannya. Jangan lupa sisihkan untuk kebutuhanmu sehari hari. Nah, duit yang diluar jajan sehari hari itulah yang kamu kumpulkan.

Ichi: tak ada salahnya juga untuk mencari pekerjaan sampingan yang sesuai umurmu. Ah, akhir akhir ini juga aku melihat banyak barang barang yang dijual di internet...

Ichi: aku jual payung Hypster nih, mau ga? Sepuluh ribu yen aja kakak...

🌸

To: Saburo

Q: bisa nggak sehari aja keliatan care sama Jiro? Biar adem gitu liatnya

Saburo: //lagi ngunyah nasi kuning sambil disuapin Jiro

Jiro: adek... aaakk--

Saburo: abang... haus,

Jiro: //ngasi minum

Saburo: bang, nanti beliin kue kering di toko kue yang baru itu ya bang

Jiro: iya...

Saburo: yaaaaayyy

Berhubung hal di atas tidak akan pernah terjadi, jadi dengan baik hati kami mempersembahkan adegan di atas secara cuma cuma di sesi ini.

Saburo: ga bisa. Pusing gue kalo belum gelud sehari sama Jiro.

Love trouble (All mem hypmic x reader) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang