"buat apa menelpon ku telpon aja wendy, dasar pembohong gak tau malu masih berani menghubungi aku" seulgi bicara sendiri.
Pagi hari seulgi terbangun dengan mata bengkak karena habis menangis semalaman, seulgi langsung mengecek hpnya ada puluhan panggilan tidak terjawab dari chanyeol.
Seulgi membuka jendela kamarnya yang kebetulan berada di lantai 2 rumahnya, saat dia melihat keluar terlihat chanyeol berada di depan pagar rumahnya sedang duduk di atas motornya dengan masih menggunakan pakaian yang dipakainya saat bertemu seulgi di pasar malam, menandakan dia tidak pulang satu malam.
"mau apa dia kesini" seulgi
Seulgi terpaksa turun untuk menemui chanyeol, begitu melihat seulgi keluar dari pagar rumahnya chanyeol langsung mendekatinya.
"mau apa kamu kesini" seulgi
"seulgi aku mau bicara" chanyeol
"bicara apa" seulgi
"ini tentang aku dan wendy" chanyeol
"kalau tentang kalian kenapa bicara dengan ku" seulgi
"seulgi dengar dulu" chanyeol
"maaf aku nggak ada waktu lebih baik kamu pulang saja" seulgi masuk kembali ke rumahnya."seulgi tunggu dulu" chanyeol
"pergi atau ku panggil satpam" seulgi
"baiklah aku pergi" chanyeol menjalankan motornya dan pergi dengan kesal.Sementara wendy di kamarnya sedang memeluk sebuah boneka yang semalam dibelikan oleh chanyeol.
"kamu itu imut banget sieh gimana kalau kamu ku beri nama chanyeol kecil, kalian ku rasa mirip sama-sama menggemaskan" wendy bicara dengan boneka.
Hari senin, para siswa kembali belajar dengan normal setelah nilai hasil pre-mid mereka keluar.
Bel tanda masukan berbunyi.
Semua duduk dibangku masing-masing, kecuali irene dan seulgi kursi mereka terlihat masih kosong."bentar lagi bu tiffany masuk seulgi sama irene kok belum datang juga" wendy khawatir
"mungkin mereka terlambat" chanyeol
"jangan-jangan mereka gak boleh masuk gerbang" momo ikut bicara
"bisa jadi" mina
"atau emang gak masuk" sana
"gak mungkin mereka pasti ngubungin aku kalau gak masuk" wendyTiba-tiba joy berdiri.
"sungjae tukar kursi aku mau duduk dekat suho" joyKebetulan sungjae duduk dibelakang suho.
"tapi joy" sungjae
"udah sungjae jangan banyak protes cepat pindah" yeri
"jangan seenaknya dong, suho joy nieh mau ngambil kursi ku tolong dikasih tau kamu kan ketua kelas" sungjae
"sudahlah sungjae berikan saja kursi mu ke joy" suho
"nah dengar tuh sana kamu pindah ke samping irene" joyJoy melempar tas sungjae.
"kurang ajar kamu joy" sungjae kesalIrene dan seulgi memasuki kelas bersama.
"itu irene dan dan seulgi" momoPandangan irene langsung mengarah ke joy yang tadinya duduk didepan irene pindah ke belakang suho, irene langsung duduk di kursinya.
"heh sungjae jangan berisik ya kalau duduk dekat aku" irene
"siap nyonya" sungjaeSedangkan seulgi merasa malas duduk di kursinya karena dekat dengan wendy dan chanyeol.
"seulgi tumben kamu lambat datang" wendy
Seulgi tidak menghiraukan wendy, dia berdiri dan berkumpul dengan sana, mina dan momo.
"seulgi kenapa sieh" wendy
"biarkan saja mungkin dia lagi akrab-akrabnya sama segi3 biang gosip" chanyeolTzuyu yang berjaga di depan kelas langsung berlari masuk.
"ada bu tiffany" tzuyuSemua langsung duduk di kursi masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
The School
FanfictionKelas 2 A adalah kelas elit yang diisi oleh para siswa-siswa yang memiliki nilai yang baik dan dianggap sebagai siswa-siswa pilihan. Di kelas ini bertemu berbagai siswa dengan karakter dan latar belakang keluarga yang berbeda-beda. Ada banyak kisah...