𝗍 𝖺 𝖾 𝗂 𝗅

2.6K 346 15
                                    

" keira nanti mau jalan aja "

aku menatap keira di pangkuanku sebentar lalu menganggukkan kepalaku menyetujui kemauannya nanti. sekarang, aku keira dan taeil sedang perjalanan menuju supermarket untuk belanja bulanan.

ini kali pertamanya aku berbelanja dengan mereka. sudah satu minggu aku menikah dengan taeil karena ingin mewujudkan impian keira, putri semata wayang taeil dengan mendiang istrinya yang meninggal ketika melahirkan keira kedunia ini.

waktu itu, aku tidak sengaja menemukan keira yang menangis di tengah - tengah kerumunan sebuah taman. tentu, sebagai orang yang menyukai anak - anak hatiku tergerak untuk membantunya dan menenangkan tangisannya yang semakin menjadi - jadi saat itu.

keira lepas dari pengawasan taeil saat berjalan - jalan di taman kota.

ketidak sengajaan itu membuat aku mengenal taeil. sosok laki - laki kuat yang tidak menyerah karena kehilangan separuh jiwanya. merawat anak seorang diri itu susah, di tambah lagi taeil sedang dalam masa - masa panas pekerjaannya.

mungkin kedatanganku saat itu sedikit membantu meringankan beban di punggungnya.

" ayo udah sampai ", lamunanku buyar ketika suara lembut milik taeil masuk ke telingaku.

lantas aku segera membuka pintu mobil milik taeil dan berjalan keluar menyusul keira yang sudah berada di depan.

aku menggandeng tangan kanan milik keira, menjaga anak itu agar tidak hilang dari pengawasan. di sebelah kirinya ada taeil yang sibuk membaca list bahan makanan apa saja yang harus di beli yang sudah aku tulis tadi sebelum berangkat.

. . .

setelah menidurkan keira di kamarnya sendiri, aku menghembuskan nafas legah. tetapi belum sampai disitu, masih ada beberapa pekerjaan lain yang harus aku selesaikan. membereskan dapur.

melangkahkan kaki menuju dapur, aku menggulung kaus lengan panjang milikku hingga sebatas siku dan menguncir rambutku agar tidak menggangu kegiatanku membereskan dapur nanti.

mengambil lap yang sudah aku beri air sebelumnya, aku mulai mengelap kabinet dapur yang kotor akibat tumpahan saus yang keira ciptakan tadi. mengambil tisu dapur, aku kemudian beralih mengelap percikan minyak di sekitar kompor yang aku gunakan tadi untuk memasak makan malam.

sekarang tinggal urusan mencuci. tidak banyak, hanya ada tiga piring kotor, tiga gelas, tiga sendok dan dua garpu, serta dua panci kotor-em itu termasuk banyak.

tidak mau membuang waktu banyak, aku segera menyalakan kran air. membasahi piring - piring kotor terlebih dahulu lalu membersihkannya dengan spons yang sudah di beri sabun cuci piring.

terlaku fokus mencuci, aku tidak sadar jika taeil sudah berada di belakangku. nafasku tercekat ketika dua lengan milik taeil melingkar sempurna di pinggangku, dan kepalanya dia taruh di pundak sebelah kiriku.

" tinggal sendok aja, kok berhenti "

bolehkah aku berteriak sekarang ?

taeil berucap tepat di sebelah telingaku. suaranya terdengar pelan dan hampir berbisik, itu membuatku merinding seketika.

menelan ludahku kasar, dengan pergerakan yang entah mengapa tiba - tiba kaku. aku melanjutkan kegiatan mencuci piringku yang tiba - tiba tertunda itu. menaruh tiga sendok yang tersisa kedalam tempatnya, aku langsung mengeringkan tanganku yang basah itu.

" kenapa gak tidur duluan ? "

tanyaku mencoba ber basa - basi. walaupun aku tau jawabannya.

" gak bisa, sepi ", re ; gak ada yang meluk.

aku menggeleng kecil mendengar jawabannya yang terkesan manja. tanganku bergerak turun mengusap punggung tangannya terlebih dahulu sebelum menepuknya sedikit kencang.

" lepas gak ", ucapku dengan nada di buat kesal.

taeil lantas melepas kedua tangannya dari pinggangku. aku menatap kearah wajah entah mengapa makin kesini makin tampan saja. tanganku terangkat untuk mengusap pipi sebelah kanannya, aku terkekeh kecil melihat wajahnya yang menahan kantuk.

berjinjit, aku mengecup bibirnya sekilas lalu tersenyum simpul kearahnya. tanganku tergerak untuk menggenggam tangannya yang menganggur. lantas, aku menarik tangannya mengikuti arah langkahku menuju kamar.

" let's sleep, you look tired. thanks for today "

. . .


( aku ngantuk, ayo tidur )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( aku ngantuk, ayo tidur )

iT'S TAEIL TIME !!!
gimana ?? semoga kalian merasakan kegemasan yang aku rasain pas nulis ini (walaupun gak mungkin).

besok aku up johnny. i hope part terakhir di tahun 2020 itu cukup romantis, sekalian ngerayain tahun baru (≧▽≦) aku up nya sore aja deh. klo telat, mungkin malem sebelum jam 10 .. ya doain aja biar cepet okei ♡︎

oh iya-aku speechless banget pas buka wp, notif jebol, hiks. makasih buat kalian yang udah baca, vote, trus komen. mau nangis tau gak pas liat notifnya :((

dah ah, sayang kalian banyak !!

have a nice day semuaa ♡︎!

sugar ; NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang