Shuhua berdiri dari duduknya, mengambil alih handphone Yiren melihatnya lebih dekat.
"ngapain coba dia nyusahin aja"
Shuhua tetap memperhatikan foto tsb, zoom foto tsb agar lebih jelas melihatnya. Terlihat serius, miyeon dan yiren tdk berbicara sedikit pun.
"hmm pinter juga dia, sayangnya gua lebih pinter"
Shuhua mengembalikan handphone yiren dan berjalan menuju pintu.
"yiren ayo ikut gua"
"ha? Gua? O-oke"
Yiren menyusul Shuhua ke luar ruangan. Tersisa miyeon Jisung dan Sora di ruangan. Miyeon melanjutkan tugasnya dan jisung membuka handphonenya.
Miyeon berdiri dan berjalan menuju toilet di ruangan tsb.
"huftt.."
Jisung menghela nafasnya, kembali menaruh handphone di kantong celana, melihat wajah sora lagi.
"kapan bangun sor?"
"gua ga bisa ngapa ngapain selain do'a, liat deh sahabat lu sibuk gitu buat keadilan lu sor, kalo lu liat keadaan sekarang pasti lu.. Lu seneng kalo liat keadaan sekarang tanpa lu sakit sakit begini"
"gua yakin kalo emang begitu, kita sekarang bahagia"
•Sssskkkkiiiipppppp—
/BANGTAN POV'S\
"orang paling ganteng pulang!"
Jimin membuka pintu ruang depan beserta jungkook dan taehyung. Mereka melepas sepatunya dan pergi ke ruang tengah alias ruang tamu.
Jimin dan taehyung duduk di sofa bergabung dgn jehop yg menonton tv. Acara tv yg jehop nonton tdk sama dgn selera jimin, jadi jimin mencoba utk merubah acara tv itu.
"hyung remot tv nya mana?"
"remot tv? Gatau"
"suga hyung! Remot tv mana?"
"gatauu!"
Jimin mencari kesana kesini bertanya ke abang lainya tapi ga ada yg tau. Akhirnya Jimin nyerah dan kembali duduk di sofa samping jhope.
"gada?"
Tanya jhope, jimin menggeleng dan menghela nafas. Tibatiba jhope melempar remot tv nya ke jimin dan dia berdiri.
"tuh"
"lah? Dari tadi sama elu?!"
Jhope mengangguk.
"tadi lu bilang gada"
Jimin terlihat pasrah saja, mau marah tapi dia udah cape.
"tapi boonk"
Jhope berjalan ke arah dapur. Jimin menghela nafasnya dan mengambil remot tv itu.
Kembali seperti semula keadaan saat ini, semua orang sibuk sendiri sendiri. Tbtb pintu terbuka dan menampakan namjoon yg baru pulang dengan muka flat.
"abis dri aman hyung?"
Taehyung yg bertanya dengan santai dan di balas namjoon sedikit dgn nada yg naik.
"dari luar"
"ya biasa aja kali ngomongnya yeeu"
Namjoon tdk membalas omongan taehyung melainkan di duduk bareng di sofa. Menatap tb dgn tatapan kosong, taehyung tdk peduli dgn gal itu walau dia tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG BOBROK - BTS ( END✓)
FanfictionSora yg punya 7 abang yg terkrnal karna kegantenganya. Buttt! Ganteng ganteng kelakuanya bobrok hwhw:). Permasalahan keluarga mereka yg pertama terutama dari tarhyung. Bukan hanya taehyung bahkan murid di sekolah sora juga ada yg iri padanya karna b...