"gabisa ni gabisa!"
"tapi gua juga gabisa! Akhh lama lama stress gua!!"
"kenapa susah bgt si?! Padahal bgitu doang!!!" teriak taehyung sambil melempar bantal ke lantai dan menuntup wajahnya kasar.
/DANIEL POV'S\
Daniel sedang berada di kamarnya, dia baru saja menyelesaikan tugas sekolahnya, diaenutup bukunya memasukan ke tasnya dan membersihkan alat tulisnya.
Daniel merentangkan tanganya.
"akkhh.." daniel melihat jam tanganya menunjukan jam 08.00
"baiklah aku akan siap siap"
Daniel segera mengganti penampilanya. Dia segera keluar rumahnya dan disapa pagi sama orang tuanya.
"aigooo anak eomma mau kemana rapih rapih hm?" ucap ny. Kang sambil membenarkan kerah baju sang anak.
"mau jalan sama yiren eomma hehe"
"anak muda zaman sekarang mudah jatuh cinta ya" sindir ny. Kang
"tak apa lah eomma dari pada ketikung kan sakit"
"iya iya seterah kau, hati hati ya jangan macem macem sama anak orang ya!" ucap ny. Kang selesai membenarkan kerah baju daniel.
"tenang saja eomma daniel laki baik baik kok, eomma baik baik ya di rumah" daniel berjalan ke arah pintu.
"dadah eomaa daniel sayang eomaa!!" daniel mulai memasuki mobil pemberian appa nya entah kenapa di beliin, mungkin nilai daniel saat itu bagus saat ujian kkkk.
"nee! Daahh!" balas ny. Kang di pagar rumahnya, dan lama kelamaan mobil daniel menghilang dari pandangan ny. Kang dan ny. Kang masuk rumah.
Sementara daniel terlihat senang.
Lagi lagi daniel berhenti ke tempat yg sama. Daniel membuka pintu mobilnya dan memasuki satu apartemen.
Daniel masuk ke satu kamar.
"yakk! Yiren-ahh!! Bangun hoiii!!!" teriak daniel sambil menyalakan lampu kamar.
"eunghh" yiren membuka matanya perlahan dan merentangkan tanganya.
"KYAAAAA!!!" teriak yiren.
Setelah kesadaranya 100% yiren menyadarinya.
"yakk!!! Ngapain lu— kamu kesini haaa?!!!!"
"santuy dong, gosh teriak teriak nnti tetangga keganggu"
"kan mau jalan kita!" lanjut daniel.
"ya tpi lu ngapa ke kamar gua bego!"
Daniel sedikit mendorong mulut sora dengan jari telunjuknya yg membentuk anka satu.
"akh sakit tau!"
"omonganya di jaga! Kan lu yg semalem yg bilang klo aku belom bangunin ya niel"
"itu candaan keles"
"hilih, yaudah gece mandi sono!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG BOBROK - BTS ( END✓)
FanfictionSora yg punya 7 abang yg terkrnal karna kegantenganya. Buttt! Ganteng ganteng kelakuanya bobrok hwhw:). Permasalahan keluarga mereka yg pertama terutama dari tarhyung. Bukan hanya taehyung bahkan murid di sekolah sora juga ada yg iri padanya karna b...