Sora sempat terdiam sebentar tapi setelah itu dia terseyum dan berdiri.
"hmm, sora laper pen beli jajanan ni" sora berbicara sambil menatap sana sini langit dan tanganya yg melipat di dada.
Taehyung ikut berdiri dan menghampiri sora.
"yaudah ayo" ajak taehyung.
Sora dan taehyung menuju ke minimarket terdekat disana, taehyung membelikan sora jajanan yg sora mau.
•Ssskkkiiiiiippppp-
Sora dan taehyung sudah ada di rumahnya. Merela pulang dengan biasa sora masuk ke kamarnya dan taehyung juga masuk ke kamarnya.
•Ssskkkiiiipppp-
Pagi ini sora sekolah, dia bergegas untuk turun kebawah, semuanya sudah siap tinggal turun kebawah sarapan.
Sora kebawah sudah bertemu dengan bang taehyung, suga, jin, dan eommanya. Sora duduk di meja makan, ia memakan roti bakar buatan eommanya.
Seperti biasa sora berangkat dengan jungkook jimin dan taehyung, suasana di dalam mobil cukup hening tapi jungkook selalu menemukan topik yg tepat untuk dibahas.
Sora jungkook jimin dan taehyung sudah keluar dari mobil dan segera ke kelasnya, mereka berjalan di belakang sora, sora juga ga ngelarang mereka di belakang, biar ga ketauan juga kalau sora adik mereka.
Sora duduk di bangkunya, kali ini ga akan tibut ribut mempermasalhkan tempat duduk dengam sora, karna kursi yg dekat sora sudah di duduki jisung.
Mereka belajar dengan tenang ga ada halangan apapun, tapi istirahat merusak kebahagiaan sora, lagi lagi soyeon mengganggunya.
"oke, gua deluan ya sor" ucap jisung yg keluar dari kelas.
Sora masih duduk diam dia menatap jendela yg ada di sampingnya yg memperlihatkan leadaan di luar, tiba tiba aja ada yg ngebrak meja sora, sora kaget setengah mati.
"heh babu!" ternyata itu soyeon.
Sora sebenrnya muak dengan ini tapi mau gimana lagi dia pasrah aja.
"kenapa?"
"kenapa kenapa, ya sini lah ikut gua! Lemot amat sih!!" soyeon menarik tangan sora kasar, minnie dan soojin juga ada disitu.
Soyeon membawa sora ke kantin, sudah dugaam sora pasti dia akan membawa sora dan menyuruh sora.
"beliin gua makanan! Cepet!"
"iya iya"
Sora sedikit berlari ke toko kantinya, sora mati matian memesan makanan, karna toko makananya sangat penuh dengan siswa siswi yg berteriak pesananya, sora juga tak kalah kenceng terialnya dan menerobos semua orang.
"kang beli 3 dong!! Cepet!" ucap sora.
Tidal terlalu lama sora telah memberikan pesenan soyeon ke meja makannya, bukan soyeon doang tapi minnie dan soojin juga.
"ngapain lo diem disana?! Pergi gih! Males bgt liat muka lo!"
Sora tentu pergi dari sana, dalam hatinya sudah bergerutu dalam tadi menjelek jelekan soyeon, tapi gak lama perut sora juga laper jadi dia kembali ke kantin.
Berurusan dengan orang orang gila ini lagi, rasanya males bgt desek desekan disana, tapi perut dia juga laper.
"sora? Kok diem?" tanya haechan yg kebetulan lewat di samping sora.
"eh engga ko ini mau mesen, tapi.."
"males kesana ya? Nih buat lo" haechan memberi satu bungkus makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG BOBROK - BTS ( END✓)
FanfictionSora yg punya 7 abang yg terkrnal karna kegantenganya. Buttt! Ganteng ganteng kelakuanya bobrok hwhw:). Permasalahan keluarga mereka yg pertama terutama dari tarhyung. Bukan hanya taehyung bahkan murid di sekolah sora juga ada yg iri padanya karna b...