•Sssskkkkiiiipppppp-
mereka semua menunggu di ruang tunggu , cukup lama menunggu hingga akhirnya para suster keluar dr ruang sisa dokter yg blm keluar. karna melihat itu mereka semua berdiri dgn cepat dan melihat ke arah dalam ruangan.
jisung juga berdiri dan melihat ke arah dalam ruangan, mereka semua melihat sora yg masih tiduran di atas kasur tetapi tentunya sora sudah sadar. tdk sengaja jisung kontak mata dgn sora, tetapi itu hanya sebentar setelah itu sora kembali berbicara dgn dokternya.
dokter keluar dr ruangan dan berbicara.
"jisung ada disini?"
"iya saya dok" jawab jisung
"pasien memanggil anda untuk masuk ke ruanganya, anda sendir dl ya" jelas dokter itu.
"baik dok, terima kasih.."
dokter tsb berjalan k mungkin ke arah kantornya sendiri dan meninggalkan ruangan sora. begitu juga jisung yg masuk ke dalam ruangan.
jisung berjalan ke arah sora, jisung duduk di kursi samping sora, sora yg sudah duduk di kasurnya dia jg sambil melihat jisung.
"gimana? udah baikan hm?" tanya jisung deluan.
"hmm iya baikan kok, terakhir kali gua itu.."
"ga inget? lu minum sesuatu yg ga harusnya di minum sor"
"oh iya? hmm aku gatau jg sih hehe"
"tau ga? lu tidur lama banget"
"emang? berapa jam emang?"
"jam? ber hari hari sora"
"hah? masa sih? pantesan ini rasanya kek abis bangun tdr yg lama" ucap sora.
jisung hanya tersenyum dan tertawa kecil melihat ekspresi sora yg kaget.
"kenapa manggil gua?" tanya jisung
"hmm tadi gua liat lu ada di depan.. gua kira setelah gua begini ga akan ada lg yg mau temenan sama gua ternyata engga, masih ada lu.. makasih ya" ucap sora
"lu dari kemarin ada disini mulu mana liat siapa aja yg masih mau temenan sama lu, jadi jangan pikir kl gada yg mau temenan sama lu lagi ya"
"okey, jisung gua pen nanya"
"boleh aja, nanya apa"
"emm.. selama gua ada disini, yg jaga gua disini siapa?"
"yg jaga lu? yiren shuhua miyeon sama gua" jawab jisung.
"ohhh.. makasih ya"
jisung meliihat wajah sora yg kurang memuaskan, jisung melihat bahwa muka sora seperti murung setlah dia menjawab pertanyaan tadi.
"kenapa emang?" tanya jisung
"ha? gapapa ko"
ucap sora sambil tersenyum, jari sora bergerak mengelus cincin yg dia pake itu sambil melihat cincin itu.
"itu cincin lu?" tanya jisung lagi
"iya haha"
"cincin apa emangnya?"
"kata eomma gua kalo orang tua kasih cincin ke anaknya, berarti anak yg di kasih cincin bakal terhindar dr segala ketakutan kita kayak kita bakal selalu di jag sama tuhan, terhindar dr suka duka gtu. ini dr eomma gua juga" jelas sora
jisung mendengarkannya dgn baik dan setelah itu mengangguk angguk mengerti. setelah di pikir pikir lg, jisung tau kenapa sora menanyakan soal siapa yg menjaganya dan kenapa setelah di jawab langsung mengelus cincinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG BOBROK - BTS ( END✓)
FanfictionSora yg punya 7 abang yg terkrnal karna kegantenganya. Buttt! Ganteng ganteng kelakuanya bobrok hwhw:). Permasalahan keluarga mereka yg pertama terutama dari tarhyung. Bukan hanya taehyung bahkan murid di sekolah sora juga ada yg iri padanya karna b...