Tok tok tok!
"permisi, gopud"
Ucap Jisung, itu hanya lelucon agar ada yg membuka pintunya. Pintu terbuka dibukakan oleh Jungkook.
"kek pernah liat.."
Ucap jungkook sambil memerhatikan muka Jisung.
"jisung, parah banget ga inget"
"jisung? OIYA Jisung tau, kenapa kemari"
"gua boleh masuk?"
"ngapain emang?"
"heran banget, bisa bisanya dia santay aja padahal adeknya satu satunya lagi sakit"
ucap jisung dalam hati. Dia sangat heran dengan pola pikiran mereka semua, mereka sudah berfikiran bahwa sora bukan adiknya lagi?.
Mengapa hanya melihat satu kesalahan dan tidak melihat kebanyaknya kebaikan sesorang.
"gua pen ngomong sesuatu, cepet boleh kaga?"
"gatau, gua bilang dulu ke hyung gua"
"hyung lu ada semua?"
Jungkook mengangguk.
"bentar ya gua bilang dulu"
Jungkook masuk kedalam rumah untuk meminta izin kpd semua hyungnya, setelah beberapa menit jisung menuguu kehadiran jungkook lagi akhirnya jungkook kembali lagi di hadapan jisung.
"gimana?"
tanya jisung.
"boleh sih, tapi lg pada sibuk keknya ga bakal ada yg mau denger"
"aelah gua pen ngomong sebentar aja, cepet peting ini"
"dih, yaudah"
jungkook memberi akses jalan kpd jisung, dan jisung juga masuk ke dalam rumah. pertama masuk jisung sudah melihat beberapa orang yg sedang sibuk sendiri. rumahnya cukup besar jadi jisung sendiri bingung mau kemana dulu, tapu karna jisung melihat adanya sofa, dia mendtangi sofa itu.
"permisi para manusia yg sibuk, apakah ada waktu luang untuk mendengarkan saya sebentar? canda sibuk"
jisung bicara dengan nada yg di keraskan agar semua mendengarnya.satu persatu semua menengok ke jisung.
"ape si?"
"klean semua sini dulu gua pen ngomong sesuatu"
"ngomong apaan? tinggal ngomong aja"
ucap namjoon salah satu orang yg ada di ruangan itu.
"serius cepet dah gua buru buru"
jisung mulai tidak sabar lagi, dia hanya meminta semuanya untuk mendengarkanya sebentar tapi pada sombong sombong semua.
"gua pengen omongin—"
"sora, right?"
ucap taehyung sebelum jisung menyelesaikan ucapanya. taehyung salah satu orang yg ada i ruangan itu yg sedang asik dgn handphoennya. jisung mengangguk, taehyung berjalan dan duduk di sofa di samping jisung yg berdiri.
"ngapa ni anak?"
jisung bergumam dan di jawab dgn taehyung.
"gua masih punya telinga yg berfungsi makanya gua kesini"
setelah susah payah mengumpulkan semua anggota keluarga yg satu ini akhirnya jisung bisa mengumpulkan mereka semua. mereka semua sudah berada di ruang tamu, dan siap untuk mendengarkan ucapan jisung.
"karna lu pada semua udah ada di sini, gua pengen ngomong serius"
"kalian kenal soyeon?"
"soyeon? kek pernah denger"
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG BOBROK - BTS ( END✓)
FanfictionSora yg punya 7 abang yg terkrnal karna kegantenganya. Buttt! Ganteng ganteng kelakuanya bobrok hwhw:). Permasalahan keluarga mereka yg pertama terutama dari tarhyung. Bukan hanya taehyung bahkan murid di sekolah sora juga ada yg iri padanya karna b...